Gara-gara Parkir Sembarangan, Mobil Mewah Wayne Rooney Digambari Penis

Selasa, 14 Desember 2021 - 12:59 WIB
loading...
Gara-gara Parkir Sembarangan, Mobil Mewah Wayne Rooney Digambari Penis
Gara-gara Parkir Sembarangan, Mobil Mewah Wayne Rooney Digambari Penis/The Sun
A A A
Mobil mewah Wayne Rooney seharga £150 ribu atau sekitar Rp2,9 miliar digambari penis raksasa disertai kata-kata kotor gara-gara memarkirnya di pinggir pasar yang sibuk. Mantan bintang Manchester United berusia 36 tahun itu memarkir mobil mewah Range RFover-nya di pinggir jalan dengan mengabaikan rambu-rambu yang memberi tahu pengemudi untuk tidak meninggalkan kendaraan di jalan.



Jalan itu telah disediakan untuk kios-kios untuk pasar Natal tahunan. Tapi Rooney meninggalkan mobil mewahnya di pinggir jalan tersebut. Sumber mengklaim dia kemudian menolak untuk memindahkannya ketika diminta oleh penyelenggara dan malah menghabiskan malam dengan minum bersama dua temannya di pub yang hanya berjarak 50 meter.

Penduduk setempat yang marah membalas dengan mengolesi Land Rover Rooney dengan kata-kata kotor dan menggambar penis raksasa di atas kap mesin dan samping, serta menuliskan "w******r" di kaca depan belakang.
Kata-kata "menurunkan berat badan" tertulis di sebelah salah satu gambar vulgar.

Kendaraan 4x4 miliknya juga dikelilingi dengan kerucut lalu lintas berwarna oranye dan seorang warga setempat menempelkan tanda “dilarang parkir” di bawah salah satu wipernya. Seorang sumber mengatakan: “Sungguh Natal Grinch. Jalanan itu penuh dengan ribuan orang — kebanyakan dari mereka adalah keluarga dengan anak kecil,''ujar sumber..



"Mereka yang mengatur harus memasang kios di sekitar mobil dan memindahkan bel ke tempat yang berbeda. Rooney pasti tahu dia menghalangi, tapi dia baru saja mengobrol dengan malamnya di pub."

Pasar di Prestbury, Cheshire, kurang dari satu mil dari rumah Rooney senilai £6 juta. Bintang, yang dikenal sebagai Wazza, yang sekarang menjadi manajer Derby County FC, tampak malu-malu ketika dia mengambil mobilnya pada pukul 14:30 kemarin, 24 jam setelah dia meninggalkannya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2990 seconds (0.1#10.140)