Mancini Prihatin Aguero Akan Pensiun Dini

Rabu, 15 Desember 2021 - 22:02 WIB
loading...
Mancini Prihatin Aguero Akan Pensiun Dini
Sergio Aguero akan pensiun dini karena gangguan jantung/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Pelatih timnas Italia Roberto Mancini masih menjalin ikatan emosional dengan Sergio 'Kun' Aguero . Tak heran bila Mancini mengungkapkan rasa sedihnya mendengar Aguero akan pensiun dini karena gangguan jantung.

Seperti diketahui, kondisi kesehatan Aguero tak kunjung membaik. Ia disebut-sebut akan pensiun dini setelah mengalami masalah pada jantungnya kala membantu Barcelona menghadapi Alaves pada Oktober lalu.



Mancini dan Aguero memiliki ikatan emosional yang cukup tinggi. Keduanya sempat membawa Manchester City menjadi kampiun Liga Inggris pada musim 2011/2012.

Sebab itu, kabar buruk yang menimpa pemain asal Argentina tersebut sangat menyayat hatinya. Ia sangat sedih mendengar berita tersebut dan berharap ada jalan terbaik untuk Aguero kedepannya.



"Saya sangat menyesal melihat dia pergi begitu cepat (pensiun dini). Saya berharap yang terbaik untuknya," kata Mancini dilansir dari Football Italia, Kamis (15/12/2021).

Bagi Mancini, Aguero adalah orang asing yang sangat gemilang di Tanah Inggris ketika masih membela Manchester City. Rekan Lionel Messi di Timnas Argentina itu dinilainya sebagai striker haus gol.

"Saya ingin dia di Man City, dia orang asing dengan rata-rata gol tertinggi di Inggris," ucapnya.

Sebagai informasi tambahan, Mancini dan Aguero hanya dua musim menjalin hubungan kerja bersama di Manchester City. Aguero datang ke Manchester pada 2011, dan Mancini pergi pada Mei 2013.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)