Shin Tae-yong Beberkan Rahasia Besar Usai Timnas Indonesia vs Vietnam

Rabu, 15 Desember 2021 - 13:04 WIB
loading...
Shin Tae-yong Beberkan Rahasia Besar Usai Timnas Indonesia vs Vietnam
Dua kekuatan besar sepak bola Asia Tenggara bentrok di Stadion Bishan saat Timnas Indonesia berhadapan melawan Vietnam, Rabu (15/12/2021) malam WIB / Foto: AFF Cup
A A A
SINGAPURA - Dua kekuatan besar sepak bola Asia Tenggara bentrok di Stadion Bishan saat Timnas Indonesia berhadapan melawan Vietnam , Rabu (15/12/2021) malam WIB. Pemenang di laga ini mempunyai kans besar untuk melaju ke semifinal Piala AFF 2020

Timnas Indonesia maupun Vietnam telah membuat awal yang sempurna dengan sama-sama merebut dua kemenangan pertama. Tapi dari segi ketajaman di depan gawan, skuad Garuda tak perlu dipusingkan.

BACA JUGA: Piala AFF 2020: Media Vietnam Panik Lihat Torehan 9 Gol Timnas Indonesia

Di bawah asuhan Shin Tae-yong , Irfan Jaya dkk telah mengoleksi sembilan gol dan hanya kebobolan tiga kali. Sementara Vietnam baru membukukan lima gol dan belum kebobolan.

Shin, bagaimanapun, memberikan beberapa petunjuk samar bahwa semuanya mungkin tidak dalam kondisi baik. Tetapi ia menolak untuk menjelaskan secara rinci sampai setelah pertandingan melawan Vietnam.

BACA JUGA: Timnas Indonesia vs Vietnam: Catatan Gol Skuad Garuda Bikin Silau Park Hang-seo

"Kami bersiap dengan tenang namun ada beberapa hal tak terduga yang harus kami tangani tetapi selain itu kami siap. Saya tidak akan membahas masalah itu sekarang, saya akan menyimpannya sampai pasca-pertandingan dan saya akan membahasnya secara detail," ungkap Shin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)