5 Petarung MMA Indonesia dan Pertarungannya di Tahun 2022

Kamis, 16 Desember 2021 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Sayangnya, bagi "The Lion" dia sedang berada dalam fase penurunan performa setelah menelan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya. Kekalahan beruntun itu dimulai dengan kekalahan melalui keputusan mutlak dari mantan penantang gelar dunia Rene Catalan. Siapakah petarung yang lebih baik untuk kembali dihadapinya di dalam Circle selain petarung veteran Filipina itu sendiri?

Sebuah pertandingan ulang antara Stefer dan Catalan akan menjadi luar biasa. Rene Catalan membawa pengalamannya yang luar biasa, setelah menghadapi lima petarung teratas kelas Strawweight dalam tiga pertarungan terakhirnya. Seperti halnya Stefer, bagaimanapun dia juga sangat membutuhkan sebuah kemenangan.

Tidak ada jalan keluar yang lebih baik selain memenangkan laga ulang tersebut.

3) Adrian Mattheis vs. Jeremy Miado (Strawweight)

Mantan Juara Turnamen ONE Strawweight Indonesia Adrian Mattheis mengatakan siap kembali pada tahun 2022. Dia juga merasa baik secara fisik maupun mental.

Adrian yang sedang dalam performa terbaiknya saat ini memiliki rekor 9-5 (9 menang dan 5 kalah) dengan torehan empat kemenangan submission dan empat KO. Dia adalah pemenang empat dari lima pertarungan terakhirnya. Tentu saja, tidak ada cara yang lebih baik untuk menguji diri Anda selain menghadapi seorang petarung dengan catatan karir yang sama.

Jeremy “The Jaguar” Miado dari Filipina telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhirnya, termasuk dua kemenangan KO atas Miao Li Tao dari China. Dia baru-baru ini bergabung dengan penantang top atomwei.

4) Elipitua Siregar vs. Kim Kyu Sung (Flyweight)

Salah satu petarung berbakat paling cemerlang dan merupakan Juara Gulat Nasional Indonesia ialah Elipitua Siregar. Keempat kemenangan Elipitua di dalam Circle sejauh ini datang dengan penyelesaian yang spektakuler dan dia terlihat sangat fenomenal dengan waktu singkat yang dihabiskannya dalam beraksi.

Sementara itu, Kim Kyu Sung dari Korea Selatan adalah seorang petarung veteran yang dapat memberikan banyak pengalaman kepada Elipitua. Ya, Kim telah menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhirnya, tetapi dua dari kekalahan itu terjadi saat menghadapi petarung peringkat #3 Yuya Wakamatsu dan mantan Juara Dunia ONE Flyweight Geje Eustaquio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)