Preview Chelsea vs Everton: Ambisi Panaskan 3 Besar Klasemen

Kamis, 16 Desember 2021 - 07:30 WIB
loading...
Preview Chelsea vs Everton: Ambisi Panaskan 3 Besar Klasemen
Preview Chelsea vs Everton: Ambisi Panaskan 3 Besar Klasemen. FOTO: IST
A A A
LONDON - Chelsea membidik poin penuh saat menjamu Everton di pekan ke-17 Liga Inggris 2021/2022 . Kemenangan bakal menegaskan persaingan tiga raksasa di puncak klasemen.

Pertandingan antara Chelsea vs Everton akan berlangsung di Stamford Bridge, London, Jumat (17/12/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.45 WIB.



Saat ini Chelsea duduk di urutan ketiga klasemen Liga Inggris berbekal 36 poin dari 16 laga. Skuad asuhan Thomas Tuchel cuma berjarak satu angka di belakang Liverpool yang menempati tempat kedua.

Kemenangan bakal membuat Chelsea semakin memanaskan persaingan di tiga besar. Secara hitung-hitungan, Chelsea dan Liverpool merupakan pesaing terdekat Manchester City yang kini duduk di puncak klasemen.

Everton sendiri saat ini terlempar ke posisi ke-14 di klasemen Liga Inggris 2021/2022. Skuad asuhan Rafael Benitez baru mengoleksi 18 poin sepanjang 16 pertandingan di liga.

Penampilan buruk The Toffees tergambar di laga teranyar mereka. Ketika menghadapi Crystal Palace akhir pekan lalu, Everton gagal membangun pertahanan yang solid hingga menelan kekalahan 1-3.

Pertandingan antara Chelsea vs Everton sekaligus menandai laga emosional buat Rafael Benitez. Pelatih asal Spanyol pernah menukangi The Blues pada musim 2012/2013 dan sempat memenangi trofi Liga Europa.

Prakiraan Susunan Pemain:

Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Rudiger, Christensen; James, Jorginho, Loftus-Cheek, Alonso; Mount, Pulisic; Lukaku
Pelatih: Thomas Tuchel

Everton: Pickford; Coleman, Holgate, Keane, Godfrey; Townsend, Doucoure, Allan, Gordon; Gray; Rondon
Pelatih: Rafael Benitez
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)