Jadwal Pertandingan NBA, Kamis (16/12/2021): Bucks Minus Antetokounmpo

Kamis, 16 Desember 2021 - 04:04 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Kamis (16/12/2021): Bucks Minus Antetokounmpo
Pemain Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo. Foto: REUTERS/Paul Rutherford-USA TODAY Sports
A A A
MILWAUKEE - Sebanyak 11 pertandingan akan berlangsung dalam lanjutan NBA 2021/2022 hari ini. Salah satu yang paling disorot adalah laga Milwaukee Bucks vs Indiana Pacers.

Pertandingan antara Milwaukee Bucks vs Indiana Pacers akan berlangsung di Fiserv Forum, Milwaukee, Kamis (16/12/2021) waktu Indonesia. Pertandingan digelar pukul 08.00 WIB.



Tuan rumah Bucks tanpa kehadiran pemain andalan mereka, Giannis Antetokounmpo. Pemain yang bisa berposisi sebagai power forward dan center itu terpaksa absen karena harus menjalani karantina mandiri.

Seperti dikabarkan ESPN, nama Antetokounmpo menyusul deretan pemain yang harus menjalani perintah karantina. Dia kini diwajibkan untuk karantina selama 10 hari atau mendapat dua hasil negatif PCR dalam rentan waktu 24 jam.

Tentunya ini menjadi pukulan telah bagi Bucks. Pasalnya, Antetokounmpo merupakan salah satu pemain terbaiknya, dan memperoleh penghargaan MVP pada musim lalu.

Musim ini dia memiliki torehan angka rata-rata 27 poin di setiap laga. Termasuk di antaranya 11,6 rebound, 5,8 assists dan 1,6 blok di setiap pertandingan yang dimainkannya musim ini.

Sebelumnya, pemain Bucks lainnya, Khris Middleton juga harus melewatkan delapan pertandingan. Hal itu dikarenakan dia sempat dinyatakan positif Covid-19 dan harus dikarantina.

Pemain bintang lainnya, James Harden juga dinyatakan wajib menjalani karantina. Beruntung, tim yang dibelanya, Brooklyn Nets memperoleh kemenangan atas Toronto Raptors lewat overtime dengan skor 131-129.

Berikut Jadwal Pertandingan NBA, Kamis (16/12/2021)

Sacramento Kings vs Washington Wizards
Portland Trail Blazers vs Memphis Grizzlies
Utah Jazz vs Los Angeles Clippers
Denver Nuggets vs Minnesota Timberwolves
San Antonio Spurs vs Charlotte Hornets
Oklahoma City Thunder vs New Orleans Pelicans
Milwaukee Bucks vs Indiana Pacers
Dallas Mavericks vs Los Angeles Lakers
Philadelphia 76ers vs Miami Heat
Orlando Magic vs Atlanta Hawks
Cleveland Cavaliers vs Miami Heat
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)