Hasil Sriwijaya vs Persiba: Ditonton Suporter, Laskar Wong Kito Petik Kemenangan

Rabu, 15 Desember 2021 - 22:30 WIB
loading...
Hasil Sriwijaya vs Persiba: Ditonton Suporter, Laskar Wong Kito Petik Kemenangan
Pesepak bola Sriwijaya FC Hari Habrian (tengah) membawa bola dikawal ketat oleh dua pesepak bola Persiba dalam lanjutan Liga 2 babak 8 besar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021). Foto: ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp
A A A
BOGOR - Sriwijaya FC mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-1 di matchday pertama Grup X Liga 2 2021/2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (15/12/2021). Pertandingan itu disaksikan suporter sebagai pilot project untuk mengembalikan penonton ke dalam stadion.

Tampil di hadapan sejumlah suporter, Sriwijaya FC lebih dulu tertinggal. Pertandingan baru berjalan 3 menit, Persiba mencuri gol lewat Yogi Novrian yang melepas tendangan dari luar kotak penalti.



Tertinggal, Sriwijaya langsung berusaha untuk bangkit. Laskar Wong Kito pun mulai membangun serangan dan mencoba menggedor pertahanan Persiba Balikpapan.
Hasil Sriwijaya vs Persiba: Ditonton Suporter, Laskar Wong Kito Petik Kemenangan

Akhirnya Sriwijaya berhasil menyamakan kedudukan pada penghujung babak pertama. Pada menit ke-44, Hari Habrian mencetak gol melalui tendangannya. Gol itu membuat babak pertama berakhir imbang 1-1.

Di babak kedua, baik Sriwijaya dan Persiba sama-sama memberikan permainan menyerang. Walau demikian, serangan yang mereka bangun masih belum membuahkan hasil.



Akhirnya Sriwijaya FC berhasil berbalik unggul pada menit ke-70. Sunawan Rusni sukses menjebol gawang lawan melalui sontekannya, memaksimalkan umpan kiriman Nur Iskandar. Papak skor berubah 2-1 untuk keunggulan Sriwijaya FC.

Memasuki 10 menit terakhir, Persiba mencoba untuk memberi perlawanan. Pada menit ke-83, Marshell Huwae melepaskan tendangan. Namun, upayanya melebar dan skor bertahan hingga laga usai.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)