Jelang Lawan Indonesia, Bek Malaysia Dibully Gegara Jadi Biang Kerok Kekalahan Lawan Vietnam

Kamis, 16 Desember 2021 - 23:34 WIB
loading...
Jelang Lawan Indonesia, Bek Malaysia Dibully Gegara Jadi Biang Kerok Kekalahan Lawan Vietnam
Mentalitas salah satu pemain Malaysia tengah terganggu jelang menghadapi Timnas Indonesia pada laga pemungkas fase Grup B Piala AFF 2020, Minggu (19/12/2021) malam WIB / Foto: Goal
A A A
JAKARTA - Mentalitas salah satu pemain Malaysia tengah terganggu jelang menghadapi Timnas Indonesia pada laga pemungkas fase Grup B Piala AFF 2020 , Minggu (19/12/2021) malam WIB. Kondisi ini yang menimpa Dominic Tan.

Menurut laporan media lokal Malaysia, Dominic Tan, mendapat bully dari pendukung sendiri. Ini disebabkan lantaran penampilan buruknya saat Harimau Malaya takluk 0-3 dari Vietnam usai menggantikan M. Aidil Zafuan pada menit 24.

Hadirnya Dominic disebut-sebut menjadi salah satu biang kerok kekalahan Malaysia kalah 0-3 dari Vietnam. Tak butuh waktu lama, setelah pertandingan pemain yang berposisi sebagai bek itu langsung mendapat kritikan pedas dari penggemar.

BACA JUGA: Amunisi Anyar Perkuat Malaysia Jelang Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Bahkan penampilan bek dari klub Police Tero FC itu juga dipertanyakan para pengamat sepak bola. Tapi Dominic tetap santai menanggapi tudingan para penggemar sepak bola di Malaysia.

"Saya pikir setiap orang dapat memberikan pandangan mereka sendiri dan itu bukan masalah bagi kami. Saya tahu mengapa saya melakukannya dan selama saya tahu saya melakukan kesalahan, saya bisa memperbaikinya," kata Dominic menurut laporan yang dirilis oleh Bernama, Kamis (16/12/2021).

“Saya tidak perlu membuktikannya kepada siapa pun karena saya dan tim melakukannya demi keluarga dan negara. Yang terpenting, kami ingin memberikan permainan terbaik kami dan mendapatkan tiga poin (melawan Indonesia),” tutupnya.

BACA JUGA: 5 Fakta Teerasil Dangda, Top Skor Sepanjang Masa Piala AFF: Pernah Dikontrak Man City

Jasa Dominic Tan dipastikan akan kembali diperlukan dalam laga melawan Indonesia nanti. Pasalnya duet bek andalan Malaysia Aidil Zafuan dan Shahrul Mohd Saad dipastikan tidak akan bermain karena masih cedera.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)