Trent Alexander-Arnold Ogah Liverpool Seperti Chelsea yang Inkonsisten

Jum'at, 17 Desember 2021 - 07:31 WIB
loading...
Trent Alexander-Arnold Ogah Liverpool Seperti Chelsea yang Inkonsisten
Trent Alexander-Arnold berharap Liverpool konsisten meraup kemenangan/Foto/liverpoolfc.com
A A A
LIVERPOOL - Liverpool sukses menyalip Chelsea di papan klasemen Liga Primer Inggris 2021/2022 usai mengalahkan Newcastle United 3-1, Jumat (17/12/2021) dini hari WIB. Penggawa The Reds Trent Alexander-Arnold berharap timnya konsisten meraup kemenangan.

Pada laga pekan ke-17 Liga Primer di Anfield, Liverpool sempat tertinggal lebih dahulu dari Newcastle akibat gol Jonjo Shelvey pada menit ketujuh.



Tapi, Liverpool merespons gol tersebut dengan baik dan berbalik memimpin berkat gol Diogo Jota pada meit ke-21, Mohamed Salah (25) dan Alexander-Arnold (87).

Di saat bersamaan, salah satu rival utama Liverpool, Chelsea, justru gagal menang. The Blues harus puas bermain imbang 1-1 ketika menghadapi rival sekota Liverpool, Everton.



Tentunya hasil itu pun membuat Alexander-Arnold senang. Apalagi kini Liverpool berada di posisi kedua dengan poin 40, unggul 3 angka atas Chelsea. Tetapi, dia fokus untuk memperoleh kemenangan.

“Tentunya kami tidak mau rival bekerja dengan baik. Tetapi, kami fokus pada diri sendiri. Kami harus memastikan tetap tampil konsisten dan memenangkan setiap laga,” kata Alexander-Arnold dikutip BBC.

Selain itu, Alexander-Arnold juga sadar masih banyak pertandingan yang harus dilalui. Sedikit kesalahan dibuat, peluang untuk meraih titel bakal menghilang, mengingat setiap poin sangat penting.

“Masih ada banyak pertandingan yang harus dilalui. Kesalahan sedikit saja bisa signifikan pada April atau Mei. Kami akan terus berlatih setiap hari dan memastikan siap menghadapi laga,” ujarnya.

Selanjutnya, Liverpool dijadwalkan untuk menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (19/12/2021). Namun, pertandingan ini berpeluang dibatalkan, mengingat banyak pemain Tottenham yang positif Covid-19.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6249 seconds (0.1#10.140)