Eden Hazard Gagal di Real Madrid, Lille Siap Jemput di Spanyol

Sabtu, 18 Desember 2021 - 05:05 WIB
loading...
Eden Hazard Gagal di Real Madrid, Lille Siap Jemput di Spanyol
Klub Ligue 1 Prancis LOSC Lille menyambut kepulangan Eden Hazard/foto/bleacherreport.com
A A A
LILLE - Klub Ligue 1 Prancis LOSC Lille menyambut kepulangan Eden Hazard jika hengkang dari Real Madrid. Presiden Lille Olivier Letang siap menjemput Hazard ke Spanyol.

Hazard gagal bersinar selama di Real Madrid . Sejak merumput di Santiago Bernabue, Hazard hanya bermain 55 pertandingan dan hanya mencetak lima gol. Tentu bukan penampilan bagus untuk pemain yang didatangkan dengan harga mahal.

Baca juga: Hasil Liverpool vs Newcastle: Drama 4 Gol di Anfield

Hazard melakukan debut profesionalnya bersama Lille pada 2007/2008. Di klub asal Prancis itu, dia berhasil meraih dua gelar, Liga Prancis dan Piala Liga Prancis pada 2011.

Berkat penampilan apiknya, pemain internasional Belgia itu direkrut Chelsea. Namun, ketika bermain dengan Los Blancos -julukan Real Madrid- Hazard gagal menunjukan penampilan apiknya, dan lebih sering mengalami cedera.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Jumat (17/12/2021): Sejarah Liverpool Cetak 2.000 Kemenangan

Akibat hal itu, Pemain berusia 30 tahun itu gagal mendapatkan menit bermain. Melihat situasi itu membuat Letang tertarik membawa pulang Hazard ke pangkuan Les Dogues -julukan Lille.

Letang pun mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan Hazard kembali ke klub profesional pertamanya. Bahkan ia mengatakan akan melakukan pembicara ke Madrid untuk membahas transfer mantan bintang Chelsea itu.

"Hazard kembali ke Lille? Bukan tidak mungkin ," kata Letang dikutip dari Marca, Jumat (17/12/2021).

"Saya akan pergi ke Spanyol jika perlu, ini mungkin tampak mustahil. Jelas, Hazard adalah pemain luar biasa dengan banyak kualitas saat ini dia adalah pemain Real Madrid dan memiliki kontrak dengan klub itu," pungkasnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1489 seconds (11.210#12.26)