Salah, Mane, Keita Tinggalkan Liverpool ke Piala Afrika, Reaksi Klopp Mengejutkan

Sabtu, 18 Desember 2021 - 04:05 WIB
loading...
Salah, Mane, Keita Tinggalkan Liverpool ke Piala Afrika, Reaksi Klopp Mengejutkan
Mohamed Salah akan meninggalkan Anfield untuk membela Mesir di Piala Afrika 2022/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Trio Liverpool, Mohamed Salah , Sadio Mane dan Naby Keita akan meninggalkan Anfield untuk membela negara masing-masing di Piala Afrika 2022 , 9 januari-6 Februari 2022. Pelatih The Reds Juergen Klopp tak cemas soal itu.

Klopp juga tidak punya rencana mendatangkan pemain baru di bursa Januari 2022 untuk melapis ketiga pemain tersebut karena sudah memiliki opsi lain.



Pelatih asal Jerman itu juga paham, salah satu pemainnya akan membawa negaranya melaju lebih jauh di ajang Piala Afrika sehingga berdampak akan lebih lama meninggalkan klub.

“Bisakah Anda bersiap untuk sesuatu seperti itu dengan baik, sempurna? Seperti pengganti satu-satu untuk Sadio, pengganti Mo, satu pengganti Naby? Itu sulit dalam setiap situasi tetapi saya senang dengan skuat dan kami memilikinya, pilihan untuk bermain dan masih bermain sepak bola," kata Klopp dilansir dari Sportsmole, Jumat (17/12/2021).



"Kami tahu tiga akan lolos dan berada di sana dan kami tahu bahwa setidaknya dua dari mereka akan melaju cukup jauh di turnamen," ucapnya.

Lebih lanjut, Klop mengaku tidak khawatir meski ditinggal ketiga pemainnya. Namun, ia yakin timnya bisa meraih kemenangan.

“Siapa pun yang akan bermain dalam periode ketika tiga pemain itu tidak ada di sini akan memiliki rencana dan memberi kami kesempatan untuk memenangkan pertandingan,” tuturnya.

“Bisakah kami memainkan sepak bola yang sama persis? Mungkin tidak, tapi siapa peduli? Kami memainkan sepak bola yang bisa kami mainkan saat itu, begitulah situasinya," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)