Devin Haney Juara Ringan WBC, Luke Campbell Berburu Gelar Interim

Kamis, 23 April 2020 - 08:28 WIB
loading...
Devin Haney Juara Ringan WBC, Luke Campbell Berburu Gelar Interim
Devin Haney Juara Ringan WBC, Luke Campbell Berburu Gelar Interim/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Devin Haney kembali dipulihkan statusnya sebagai juara Kelas Ringan WBC setelah sembuh menjalani operasi bahu. Keputusan WBC tersebut membuat Luke Campbell harus berjuang untuk meraih gelar sementara.

Selama pemulihan cedera bahu, WBC menyebut status Haney sebagai juara reses. Cedera bahu itu dialami Haney ketika mengalahkan Alfredo Santiago dalam upaya mempertahankan gelar pada November.Campbell, peraih medali emas Olimpiade Inggris 2012 diperintahkan untuk bertarung melawan Javier Fortuna untuk gelar yang lowong tetapi karena pandemi coronavirus, pertarungan 14 April mereka dihentikan. Mereka akan berjuang memperebutkan sabuk sementara dengan pemenang diatur untuk menghadapi Haney.

Haney dipromosikan dari juara dunia sementara menjadi juara dunia penuh pada Oktober menyusul keputusan WBC untuk mengangkat Vasiliy Lomachenko ke status 'Juara Franchise'.Cedera pada bulan November mengesampingkan Haney dari pertempuran selama enam bulan dan WBC memutuskan untuk memungkinkan penantang wajib, Fortuna melawan Campbell untuk sabuk dengan pemenang diatur untuk menghadapi Haney begitu dia kembali. Meskipun pertarungan telah disetujui untuk gelar dunia penuh, Campbell sekarang harus mengalahkan Fortuna untuk mendapatkan kesempatan ketiga di penghargaan dunia. Dia telah kehilangan dua peluang sebelumnya, ke Jorge Linares pada 2017 dan ke Lomachenko Agustus lalu.
(and)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)