Ini Link Live Streaming RCTI+, Salernitana vs Inter Milan: Bidik 6 Kemenangan Beruntun

Jum'at, 17 Desember 2021 - 17:01 WIB
loading...
Ini Link Live Streaming RCTI+, Salernitana vs Inter Milan: Bidik 6 Kemenangan Beruntun
Inter Milan bertekad meraih enam kemenangan beruntun Serie A 2021/2022 saat mengunjungi markas Salernitana/Foto/ist
A A A
SALERNO - Inter Milan bertekad meraih enam kemenangan beruntun Serie A 2021/2022 saat mengunjungi markas Salernitana , Stadio Arechi, Jumat (17/12/2021) malam waktu lokal atau Sabtu (18/12/2021) dini hari WIB. Laga ini disiarkan langsung RCTI+ (streaming)

Di atas kertas, tak sulit bagi Inter meraup tiga poin di Salernitana. Di papan klasemen, Pasukan Simone Inzaghi menjadi pemuncak dengan 40 poin. Sementara Salernitana menghuni dasar klasemen dengan hanya meraup delapan angka.



Situasi tim ibarat langit dan bumi. Inter baru menelan sekali kekalahan, sedangkan Salernitana yang ditangani Pelatih Stefano Colantuono, baru menang dua kali, dua imbang dan 13 kali kalah.

Link live streaming RCTI+ di sini

Celakanya, melawan Inter, Salernitana tidak diperkuat sejumlah pemain pilar yang membuat situasi lebih sulit. Stefan Strandberg, Nadir Zortea dan bek kiri Matteo Ruggeri absen. Menambah kesengsaraan, pemain sayap veteran Franck Ribery, gelandang Mamadou Coulibaly dan striker Federico Bonazzoli juga diragukan tampil.



Vid Belec sepertinya akan menjadi starter di bawah mistar untuk Salernitana di belakang empat bek Frederic Veseli, Norbert Gyomber, Luka Bogdan dan Luca Ranieri.

Lini tengah Andrea Schiavone, Grigoris Kastanos, Francesco Di Tacchio dan Lassana Coulibaly harus berada di puncak permainan mereka untuk menggagalkan Inter.

Sementara Simone Inzaghi telah berhasil meningkatkan kualitas permainan Nerazzurri setelah mengambil alih dari Antonio Conte. Permainan mereka menjadi lebih menyerang dan menghibur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)