Caleb Plant Pengin Banget Tantang Jermall Charlo

Sabtu, 18 Desember 2021 - 06:11 WIB
loading...
Caleb Plant Pengin Banget Tantang Jermall Charlo
Mantan juara dunia kelas menengah super IBF Caleb Plant siap menantang Jermall Charlo/Foto/japantimes.com
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara dunia kelas menengah super IBF Caleb Plant menantang lawan senegaranya (Amerika Serikat), Jermall Charlo. Petinju berusia 29 tahun itu sangat ingin bentrok dengan Charlo yang memegang sabuk juara kelas menengah WBC.

Plant siap bangkit usai ditekuk petinju Meksiko, Canelo Alvarez, pada November lalu. Dia ingin kembali menunjukkan kemampuannya dan segera tampil di ring tinju lagi. Plant merasa Charlo adalah lawan yang ideal baginya.



Plant mengaku sudah sangat siap jika laga melawan Charlo terwujud. Dia siap menjalani pertarungan kapanpun untuk melawan siapapun di laga berikutnya.

“Itu pertarungan yang saya inginkan dan kami akan mewujudkannya. Kapan pun, apa pun, dan siapa pun,” ungkap Caleb Plant dilansir dari Boxing News 24, Jumat (17/12/2021).



Sebelumnya, Charlo sempat memberikan tanggapannya terkait pertarungan antara Plant dan Canelo. Namun Plant tidak mau ambil pusing dan hanya ingin segera fokus untuk menghadapi Charlo di ring tinju.

“Saya suka pertarungan itu. Saya tidak tahu apa yang dia katakan. Dan saya berada di zona dan fokus, tapi ya, itu pertarungan yang ingin saya miliki,” imbuhnya.

Di samping itu, paling mengaku sudah cukup puas dengan seluruh kariernya hingga saat ini. Meski begitu, Plant menegaskan bahwa dirinya belum sepenuhnya puas dan bertekad untuk meraih hasil yang lebih baik kedepannya.

“Saya telah melakukan banyak hal di awal karir saya, tetapi saya masih memiliki banyak hal yang ingin saya capai,” tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)