Dominic Tan Sesumbar Malaysia Bakal Ganyang Indonesia di Piala AFF 2020

Sabtu, 18 Desember 2021 - 09:05 WIB
loading...
Dominic Tan Sesumbar Malaysia Bakal Ganyang Indonesia di Piala AFF 2020
Dominic Tan melancarkan serangan psikologis jelang duel Malaysia vs Indonesia di Piala AFF 2020. Bek Police Tero itu sesumbar Harimau Malaya bakal memansa skuad Garuda. Foto: The Star
A A A
KALLANG - Dominic Tan melancarkan serangan psikologis jelang duel Malaysia vs Indonesia di Piala AFF 2020 . Bek Police Tero itu sesumbar Harimau Malaya bakal memansa skuad Garuda.



Malaysia akan bentrok Indonesia di laga penutup penyisihan Grup B, Minggu (19/12/2021), di National Stadium, Kallang, Singapura. Negeri Jiran wajib menang agar lolos ke semifinal.

Tan Optimistis misi itu bisa terpenuhi. Dia yakin Malaysia bisa mengalahkan Indonesia dan melaju ke babak empat besar.

Pemain yang berkarir di Liga Thailand itu mengatakan Malaysia sudah berdamai dengan kekalahan telak 0-3 dari Vietnam dan siap bangkit kala menghadapi Indonesia.

Performa Malaysia memang tengah menjadi sorotan setelah dilibas Vietnam tiga gol tanpa balas pada laga kedua.

Namun, Tan mengatakan timnya sudah move on dari kekalahan itu. Dia ingin menunjukkan performa terbaik untuk membantu timnya bangkit dan kembali ke jalur kemenangan pada laga nanti.

“Saya selalu siap mendapat kesempatan bermain dan menjadikannya tantangan untuk memberikan aksi terbaik dalam upaya memberikan hasil positif,” kata Tan dilansir Sinar Harian.

“Apalagi Harimau Malaya sangat membutuhkan kemenangan dalam laga ini, dan setelah beristirahat selama dua hari, pemain sedang dalam masa pemulihan usai kalah lawan Vietnam,” sambungnya.

Tan mengatakan tim pelatih sudah mengevaluasi kesalahan kala digasak Vietnam. Pemain berusia 24 tahun itu optimistis evaluasi yang dilakukan akan membuahkan hasil kala menghadapi Indonesia.

“Bagaimanapun pemain sudah mengidentifikasi kesalahan pada laga sebelumnya, dan semoga saya bisa membantu meraih hasil positif saat menghadapi Indonesia,” terangnya.



“Laga ini sangat penting bagi kami, untuk menewaskan Indonesia, meraih tiga poin dan lolos ke semifinal,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)