Bologna vs Juventus, Skuad Pincang Bikin Allegri Pesimis Menang

Sabtu, 18 Desember 2021 - 15:03 WIB
loading...
Bologna vs Juventus, Skuad Pincang Bikin Allegri Pesimis Menang
Juventus bakal melawan Bologna pada giornata ke-18 Liga Italia 2021/2022. Namun, pelatih Massimiliano Allegri seperti pesimistis karena skuadnya tidak lengkap. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
BOLOGNA - Juventus bakal melawan Bologna pada giornata ke-18 Liga Italia 2021/2022. Namun, pelatih Massimiliano Allegri seperti pesimistis karena skuadnya tidak lengkap.

Baca Juga: Malaysia vs Indonesia di Piala AFF 2020, Saatnya Lunasi Utang

Allegri tentunya ingin Juventus meraih tiga poin di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (19/12/2021) dini hari WIB. Namun, dia merasa misi itu bakal sulit diwujudkan.

Ada sejumlah hal yang membuat Allegri gamang. Masalah utama adalah sejumlah pilarnya dipastikan absen pada laga tandang itu.

Beberapa pemain Juventus yang akan absen dalam laga itu diantaranya Paulo Dybala, Danilo, Giorgio Chiellini, Federico Chiesa, dan Aaron Ramsey.

Khusus Dybala, penyerang asal Argentina itu telah dinyatakan negatif Covid-19. Tetapi, dia belum sepenuhnya bugar.

"Kami telah bekerja dengan baik minggu ini, Dybala tidak tersedia. Chiesa dalam keaadan baik begitupun Danilo, Namun mereka tidak akan tersedia untuk absen pada dua pertandingan berikutnya," ucap Allegri.

"Sementara Chiellini tidak mungkin melakukan perjalanan dengan tim dikarenakan ada sedkit masalah pada dirinya," lanjutnya, dikutip dari Football Italia.

Situasi Juventus makin pelik karena Dejan Kulusevski tidak dalam kondisi kondusif setelah menjalani operasi sinusitis akut.

Sebab, dia tidak bisa makan-makanan yang padat sehingga berat badannya menurun. Namun, gelandang asal Swedia itu masih bisa bertandang ke Bologna walau hanya duduk di bangku cadangan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1465 seconds (10.55#12.26)