Pratama Arhan Tegaskan Indonesia Tahu Cara Kalahkan Malaysia

Minggu, 19 Desember 2021 - 01:05 WIB
loading...
Pratama Arhan Tegaskan Indonesia Tahu Cara Kalahkan Malaysia
Indonesia hanya perlu imbang saat bentrok Malaysia agar lolos ke semifinal Piala AFF 2020. Tapi, Pratama Arhan menegaskan skuad Garuda tetap mengincar kemenangan. Foto: PSSI
A A A
KALLANG - Indonesia hanya perlu bemain imbang saat bentrok Malaysia agar lolos ke semifinal Piala AFF 2020 . Tapi, itu bukan target utama karena skuad Garuda tetap mengincar kemenangan.



Itu disampaikan Pratama Arhan. Bek PSIS Semarang itu menegaskan Indonesia tidak bertanding dengan misi hanya meraih satu poin.

Arhan menjamin saat bentrok Malaysia pada laga ketiga penyisihan Grup B di National Stadium, Kallang, Minggu (19/12/2021), Indonesia fokus membidik kemenangan.

Itu terlihat dari persiapan yang dilakukan Indonesia di Stadion Bukit Gombak, Singapura jelang bentrok Malaysia. Pelatih Shin Tae-yong terus mematangkan taktik dan strategi jelang laga klasik itu.

Arhan mengatakan saat ini kondisinya dan seluruh tim semakin bagus. Lebih lanjut, dia menyebut pelatih sudah memberikan materi bagaimana cara mengatasi Malaysia.



"Kami terus bersiap dan fokus menghadapi Malaysia. Mereka tim yang bagus, kami harus waspada, dan bertekad meraih kemenangan melawan Malaysia," kata Arhan.

Persiapan lain yang dilakukan Indonesia adalah mengunjungi Stadion Nasional, Singapura yang akan menjadi venue melawan Malaysia.

Kunjungan sekitar 15 menit untuk melihat kondisi stadion, rumput, dan ruang ganti. Indonesia harus adaptasi lagi karena pada tiga laga sebelumnya bermain di Bishan Stadium.

"Kami juga mohon doa dan dukungan dari seluruh warga Indonesia agar kami dapat meraih hasil maksimal di Piala AFF 2020 ini," ucap Arhan.



"Kami akan bekerja keras dan bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," pungkas talenta berusia 19 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2855 seconds (0.1#10.140)