Pelatih Malaysia Tebar Racun Pujian: Skuad Indonesia Berkembang Pesat

Minggu, 19 Desember 2021 - 02:05 WIB
loading...
Pelatih Malaysia Tebar Racun Pujian: Skuad Indonesia Berkembang Pesat
Malaysia akan bentrok Indonesia di laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2020. Pelatih Tan Cheng Hoe mengakui kalau skuad Garuda saat ini jauh berbeda. Foto: AFF Cup
A A A
KALLANG - Malaysia akan bentrok Indonesia di laga terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2020 . Pelatih Tan Cheng Hoe mengakui kalau skuad Garuda saat ini jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Gabung Skuad Garuda, Indonesia Berpeluang Turunkan Elkan Baggott Kontra Malaysia

Malaysia memikul beban berat saat nanti tampil di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12/2021) pukul 19.30 WIB. Mereka butuh kemenangan untuk lanjut ke semifinal Piala AFF 2020.

Tan menyadari ini bukan tugas mudah bagi Malyasia. Sebab, dia menilai Indonesia kini sudah lebih baik dari sebelumnya.

“Kini Indonesia telah berbeda dari sebelumnya. Kami harus bermain dengan fokus dengan kerja sama antar pemain dan menjaga spirit untuk bisa memenangkan pertandingan,” ucap Tan

Ini sebabnya pelatih berusia 53 tahun itu ingin Malaysia tetap fokus selama di lapangan demi meraih kemenangan. Jangan melihat lagi hasil laga sebelumnya atau sejarah pertemuan.

Tan juga menyadari Indonesia lenih diunggulkan karena berada di atas angin. Sebab, skuad Garuda hanya perlu hasil imbang untuk lolos.

Baca Juga: Malaysia vs Indonesia: Awas, Kekuatan Tendangan Kidal Safawi

“Ini tentu pertandingan yang sangat menentukan. Saya berharap mereka (pemain Malaysia) tidak tampil tertekan dan tetap fokus,” harapnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1420 seconds (10.55#12.26)