Malaysia Kehilangan 2 Bek, Indonesia Diuntungkan?

Sabtu, 18 Desember 2021 - 18:05 WIB
loading...
Malaysia Kehilangan 2  Bek, Indonesia Diuntungkan?
Malaysia akan melawan Indonesia di laga penutup penyisihan Grup B Piala AFF 2020. Hanya saja, Harimau Malaya harus kehilangan Aidil Zafuan dan Shahrul Saad. Foto: AFF Cup
A A A
KALLANG - Malaysia akan melawan Indonesia di laga penutup penyisihan Grup B Piala AFF 2020 . Hanya saja, kekuatan Harimau Malaya akan timpang karena kehilangan Aidil Zafuan dan Shahrul Saad.



Malaysia sejatinya wajib menang di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12/2021) untuk lolos ke semifinal. Artinya, tim asuhan Tan Cheng Hoe itu perlu kekuatan penuh.

Sialnya, Malaysia malah mengalami masalah pada lini pertahanan. Aidil dan Shahrul harus menepi karena dihantam cedera. Mereka tidak mungkin diturunkan melawan Indoensia.

“Tampaknya Aidil Zafuan dan Shahrul Saad keduanya mungkin tidak bisa bermain karena cedera,” ujar Tan saat konferensi pers secara virtual.

Meski begitu, Malaysia memiliki bek lainnya yang siap bertanding, Dion Cools. Pemain berusia 25 tahun itu dinilai siap tampil setelah sukses menjalani serangkaian latihan sehari penuh.

"Dion Cools tiba dua hari lalu dan dia menjalani latihan sehari penuh kemarin jadi dia bisa tampil nanti,” imbuh pelatih berusia 53 tahun itu.



Meski kehilangan sejumlah pemain belakang, Tan tidak melihat itu sebagai masalah besar. Sebab, Malaysia tidak akan bermain bertahan, melainkan menyerang untuk menjebol gawang Indonesia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)