Rayo Vallecano Usir Atletico Madrid dari 4 Besar Klasemen Liga Spanyol

Minggu, 19 Desember 2021 - 01:19 WIB
loading...
Rayo Vallecano Usir Atletico Madrid dari 4 Besar Klasemen Liga Spanyol
Rayo Vallecano Usir Atletico Madrid dari 4 Besar Klasemen Liga Spanyol. Foto: La Liga
A A A
MADRID - Rayo Vallecano mendepak Atletico Madrid dari peringkat empat besar klasemen Liga Spanyol 2021/2022 . Kepastian itu didapat setelah Vallecano meraih kemenangan 2-0 atas Alaves di pekan ke-18 La Liga.

Bermain di Estadio de Vallecas pada Sabtu (18/12/2021), dua gol Rayo Vallecano masing-masing dicetak Sergio Guardiola dan Alejandro Catena di babak pertama, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Baca Juga: Bekuk Vallecano, Real Madrid Kuasai Puncak Klasemen Liga Spanyol

Rayo mencetak gol pertama pada menit ke-19 lewat tendangan Sergi Guardiola dari kotak penalti setelah memanfaatkan umpan Alvaro Garcia. Skor menjadi 1-0.

Enam menit kemudian, tim tuan rumah menggandakan keunggulan. Tendangan sudut Oscar Trejo ke tengah kotak penalti berhasil disundul Alejando Maruga untuk menjebol pojok kanan atas gawang Alaves. Skor menjadi 2-0.

Setelah dua gol tersebut, Alaves mencoba untuk mencetak gol balasan. Namun, Rayo Vallecano bermain terlalu dominan dengan mendominasi penguasaan bola dan terus memberikan ancaman ke tim asuhan Javier Calleja tersebut.

Keunggulan dua gol Rayo tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenangan ini memastikan Rayo merangsek ke peringkat empat klasemen dengan raihan 30 poin dalam 18 pertandingan. Sementara itu, Atletico Madrid turun ke posisi kelima dengan torehan 29 poin.

Sedangkan Alaves berada di tepi zona degradasi atau posisi ke-17 dengan 15 poin, terpaut dua poin dari tiga posisi terbawah.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)