Carlo Acelotti Tetap Percaya Eden Hazard Bisa Jadi Senjata Madrid

Senin, 20 Desember 2021 - 23:03 WIB
loading...
Carlo Acelotti Tetap Percaya Eden Hazard Bisa Jadi Senjata Madrid
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti masih percaya kepada Eden Hazard. Meski belum menyajikan performa apik, dia yakin Hazard bisa jadi senjata Los Blancos. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti masih percaya kepada Eden Hazard. Meski belum menyajikan performa apik, dia yakin Hazard bisa jadi senjata Los Blancos di paruh kedua Liga Spanyol 2021/2022.

Baca Juga: Elkan Baggott Cetak Gol Perdana di Timnas Indonesia Disorot Media Inggris

Uang sebesar 100 juta euro (Rp1,7 triliun) harus dikeluarkan Madrid untuk mendatangkan Hazard dari Chelsea pada 2019.

Namun, gelandang serang Belgia itu belum bisa menunjukan penampilan terbaiknya. Dia bahkan lebih sering menepi akibat cedera.

Namun, ketika Madrid menjamu Cadiz di jordana ke-18 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (20/12/2021) dini hari WIB. Hazard masuk starting line-up karena beberapa pemain inti absen.

Di sisi lain, Ancelotti ingin melihat perkembangan Hazard setelah jarang mendapatkan waktu bermain. Namun, permainannya belum juga bisa memberikan dampak positif untuk Madrid.

Madrid harus puas bermain tanpa gol kontra Cadiz yang notabene tim papan bawah. Meski begitu pelatih asal Italia itu merasa puas meski Madrid mendapatkan hasil imbang.

“Kami kurang berkualitas di sepertiga akhir tetapi kami bermain bagus, hanya saja tidak ada ruang. Ini adalah permainan yang paling kami perjuangkan," kata Ancelotti dilansir dari National Olahraga.

Ancelotti mengatakan Hazard masih membutuhkan adaptasi. Dia menjelaskan kalau pemain berusia 30 tahun itu cocok berduet dengan Benzeman, dan akan menjadi senjata Madrid di paruh kedua Liga Spanyol.

“Dia (Eden Hazard) butuh sedikit waktu untuk masuk ke permainan, dia bermain lebih baik di babak kedua," tuturnya.

"Mungkin dia tidak begitu terbiasa bermain dekat dengan sayap, di kanan. Tapi, di dalam dia sangat cocok dengan Karim [Benzema]. Hazard bisa menjadi salah satu senjata lagi untuk paruh kedua musim ini," jelasnya.

Baca Juga: Ganyang Malaysia, Ranking FIFA Timnas Indonesia Meroket

Musim ini, Hazard telah bermain sebayak 13 penampilan di semua kompetisi tanpa cetak gol. Tentu ia tak memberikan dampak positif untuk timnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1381 seconds (10.55#12.26)