Preview Sevilla vs Barcelona: Misi Sulit Xavi!

Selasa, 21 Desember 2021 - 07:03 WIB
loading...
Preview Sevilla vs Barcelona: Misi Sulit Xavi!
Barcelona akan melakoni laga sulit kontra Sevilla/Foto/Twitter
A A A
SEVILLE - Barcelona akan melakoni laga sulit kontra Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada jornada 18 La Liga 2021/2022 , Selasa (21/12/2021) malam waktu lokal atau Rabu (22/12/2021) pukul 03.30 WIB. Sevilla tengah on fire dan memburu gelar musim ini.

Performa Sevilla impresif sejauh ini. Pasukan Julen Lopetegui bertengger di posisi kedua klasemen La Liga dengan 37 poin atau tertinggal enam angka dari Real Madrid yang memuncaki klasemen. Mereka meraup 11 kemenangan dalam 17 pertandingan. Sementara Barca di peringkat 7 dengan 27 angka.



Klub asal Andalusia itu mengalahkan juara bertahan Atletico Madrid dengan kemenangan 2-1 akhir pekan lalu. Target mengalahkan Barcelona adalah misi lain demi mengejar poin Madrid. Tim yang berbasis di Seville ini hanya kalah dalam dua pertandingan di liga musim ini, dari Real Madrid dan Granada.

Tapi, Pelaih Julen Lopetegui tetap memandang Barcelona adalah tim kuat dengan nama besar. "Mereka telah banyak berkembang dengan penampilan pesepak bola yang sulit dilihat, muda tapi sangat bagus," kata Lopetegui dilansir portsfinding.com.



"Beberapa pemain mereka telah pulih seperti Dembele, jadi kami berpikir mereka menjadi sangat kuat dan dengan sentuhan kompleks yang diberikan Xavi Hernandez kepada mereka.”

Sejarah pertemuan berpihak pada Barcelona. Pasukan Xavi memiliki rekor mengesankan melawan Sevilla dan telah memenangkan 32 dari 50 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan sembilan kemenangan Sevilla.

Di semua kompetisi, Barcelona telah menikmati banyak kesuksesan melawan Sevilla dan tidak terkalahkan dalam 30 dari 33 pertandingan terakhir mereka. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Barcelona membuat kebangkitan yang menakjubkan saat mengatasi defisit 0-2 untuk meraih kemenangan 3-0 di leg kedua di ajang Copa del Rey.

Tapi, Sevilla juga sangat solid tampil di kandang sendiri. Mereka memenangkan delapan dari sembilan pertandingan La Liga terakhir mereka di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dan tampil impresif di kandang musim ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9872 seconds (0.1#10.140)