alexametrics

Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder saat Malam Natal di Australia

loading...
Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder saat Malam Natal di Australia
Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder di Australia saat Hari Natal
A+ A-
LAS VEGAS - Promotor tinju Bob Arum mempertimbangkan tawaran menggelar pertarungan trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder di stadion Australia pada malam Natal. Pertarungan ketiga mereka untuk perebutan sabuk juara tinju Kelas Berat WBC ditargetkan dipentaskan pada November atau Desember 2020.

Sebelumnya, Arum mengatakan kepada Sky Sports, menyebut Australia, China atau markas baru klub NFL di Las Vegas berpotensi menjadi venue duel Fury vs Wilder 3. Promotor Australia Dean Lonergan secara eksklusif mengungkapkan kepada Sky Sports rincian proposal itu.

"Sarannya adalah pergi ke tempat bernama Stadion Bankwest, yang dapat menampung sekitar 45.000 orang. Ini pertengahan musim panas di sini,’’ujarnya. "Anda bisa memiliki foto-foto di seluruh dunia untuk mungkin 170 negara plus. Foto Drone Gedung Opera Sydney, Jembatan Harbour, Pelabuhan Sydney yang menakjubkan.’’lanjutnya.

Lihat Video: Garis Berhenti Lampu Merah Ala MotoGP untuk Jaga Jarak di Tuban



Lonergan menyebutkan jika kapasitas stadion di Australia sangat banyak untuk menampung fans tinju. "Itu bisa ke Melbourne dan Marvel Stadium. Mereka memiliki 50.000 tempat duduk di sana untuk UFC belum lama ini, atau kita bisa melakukannya di Suncorp Stadium di Brisbane."

Dia pernah berkolaborasi dengan Top Rank untuk menggelar Manny Pacquiao vs Jeff Horn di Brisbane tiga tahun lalu. Duel UFC yang melagakan Ronda Rousey di Holly Holm di Melbourne. "Bukankah lebih baik melakukannya di Boxing Day sebagai perayaan kemenangan Jack Johnson untuk kejuaraan kelas berat atas Tommy Burns pada 1908 di Teluk Rushcutters, Sydney?.’’jelasnya. "Dengan begitu, itu akan disiarkan kembali ke AS pada malam Natal.’’



Baca Juga: BWF Klarifikasi Poin China, PBSI: Itu Keputusan Fair untuk Semua

"Saya pikir itu akan menjadi waktu yang luar biasa dari perspektif peringkat, dan juga perayaan yang luar biasa untuk benar-benar menyoroti apa yang dilakukan Jack Johnson. Johnson telah begitu diabaikan dalam sejarah sejarah. Penggemar tinju tahu siapa dia, tapi saya tidak tahu bahwa penonton olahraga yang lebih luas tidak. Saya pikir dia salah satu petinju hebat sepanjang masa dan tentu saja orang Afrika pertama Amerika untuk memenangkan kejuaraan kelas berat dunia. Dia harus mengejar Burns di seluruh dunia untuk melakukannya.''
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak