Singapura vs Timnas Indonesia: Shakir Hamzah Cedera, Tembok The Lions Rapuh

Selasa, 21 Desember 2021 - 17:02 WIB
loading...
Singapura vs Timnas Indonesia: Shakir Hamzah Cedera, Tembok The Lions Rapuh
Shakir Hamzah bakal absen saat Singapura menantang Timnas Indonesia pada laga semifinal Piala AFF 2020, Rabu (22/12/2021) malam WIB / Foto: Sportstar
A A A
KALLANG - Shakir Hamzah bakal absen saat Singapura menantang Timnas Indonesia pada laga semifinal Piala AFF 2020 , Rabu (22/12/2021) malam WIB. Bek The Lions itu diketahui mengalami cedera dan ia akan bergabung dengan pendukung tuan rumah.

Shakir mengalami cedera lutut yang cukup parah saat menghadapi Thailand pada laga terakhir babak penyisihan Grup A, akhir pekan kemarin. Sekarang ia tengah fokus pada proses pemulihannya.

Meski begitu, Shakir mengaku tetap memberikan dukungan penuh untuk Singapura di Piala AFF 2020 . Dia pun akan bergabung dengan pendukung tuan rumah di Stadion National untuk memberikan semangat kepada Timnas Singapura.

BACA JUGA: Link Live Streaming RCTI+ Singapura vs Timnas Indonesia, Jangan Sampai Terlewat!

“Saya akan bersama para penggemar untuk mendukung Lions kali ini karena saya tahu dukungan itu sangat berarti bagi para pemain,” ungkap Shakir Hamzah dilansir dari The Straits Times, Selasa (21/12/2021).

Shakir mengakui dukungan dari para penggemar sangat berpengaruh bagi semangat pemain dalam bertarung di lapangan. Dirinya pun merasa seluruh pemain Singapura pantas mendapat sanjungan atas kerja kerasnya di Piala AFF 2020 .

"Saya tahu penggemar kami akan terus berada di sana untuk anak-anak kami sepanjang turnamen ini. Mereka pantas mendapatkan pengakuan atas usaha dan kerja keras mereka,” imbuh pemain dengan nomor punggung 2 tersebut.

BACA JUGA: Dua Penggawa Indonesia Kandidat Pemain Terbaik Laga Pemungkas Grup Piala AFF 2020

Shakir juga menjelaskan betapa pentingnya turnamen Piala AFF bagi Singapura. Dirinya pun berharap The Lions bisa meraih hasil terbaik di kejuaraan sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara tersebut.

“Saya telah bersama mereka selama 12 minggu terakhir dan saya tahu betapa berartinya kompetisi ini bagi setiap orang, individu dalam tim,” pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2299 seconds (11.252#12.26)