Singapura vs Timnas Indonesia: Hanis Sagara Putra Ketagihan Main di Piala AFF 2020

Selasa, 21 Desember 2021 - 12:14 WIB
loading...
Singapura vs Timnas Indonesia: Hanis Sagara Putra Ketagihan Main di Piala AFF 2020
Hanis Sagara Putra tampaknya ketagihan bermain di Piala AFF 2020 bersama Timnas Indonesia / Foto: PSSI
A A A
KALLANG - Hanis Sagara Putra tampaknya ketagihan bermain di Piala AFF 2020 bersama Timnas Indonesia . Karenanya ia ingin menunjukkan penampilan terbaiknya agar Shin Tae-yong meliriknya dan memainkannya seperti yang terjadi di laga penutup penyisihan Grup B melawan Malaysia.

Pada laga penutup penyisihan Grup B melawan Malaysia, Sagara diberikan kesempatan oleh Shin Tae-yong untuk merasakan sensasi bermain di Piala AFF 2020 . Pemain Tira Persikabo itu pun merasa senang bisa berpartisipasi di laga tersebut.

“Pertandingan kemarin melawan Malaysia saya sangat senang diberi kepercayaan pelatih untuk bermain," tutur Sagara dikutip dari laman resmi PSSI.

BACA JUGA: Baju Abu-abu Shin Tae-yong Jimat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Masih kah Dipakai STY Lawan Singapura?

Dengan kesempatan yang diberikan itu, Sagara merasa ketagihan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya agar mendapatkan kesempatan tampil di laga leg pertama semifinal. Dirinya pun menargetkan kemenangan melawan Singapura.

"Saya bertekad untuk terus memberikan yang terbaik dan terus bekerja keras agar dapat diberi kesempatan bermain oleh pelatih. Semoga laga melawan Singapura kami dapat meraih kemenangan," imbuhnya.

Timnas Indonesia akan melakoni laga sengit melawan Singapura pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di Stadion National, Rabu (22/12/2021) malam WIB. Hanis Sagara Putra tak ingin menganggap remeh lawannya mengingat The Lions akan mendapatkan dukungan penuh dari penggemar tuan rumah.

BACA JUGA: Egy Maulana Vikri Gabung, Shin Tae-yong Langsung Memainkan Lawan Singapura?

Sagara pun meminta rekan setimnya untuk bekerja keras saat menghadapi Singapura. Permainan disiplin yang tinggi patut diperagakan skuad Garuda demi meraih kemenangan.

"Melawan Singapura kami tetap harus kerja keras, disiplin dan fokus agar dapat meraih kemenangan demi asa lolos ke babak final,” ungkap Sagara.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)