BREAKING NEWS! Egy Maulana Vikri Absen Bela Timnas Indonesia vs Singapura di Leg 1 Semifinal Piala AFF 2020

Selasa, 21 Desember 2021 - 13:39 WIB
loading...
BREAKING NEWS! Egy Maulana Vikri Absen Bela Timnas Indonesia vs Singapura di Leg 1 Semifinal Piala AFF 2020
Teka-teki apakah Egy Maulana Vikri main bersama Timnas Indonesia saat melawan Singapura sudah menemui titik terang / Foto: Instagram Egy Maulana Vikri
A A A
KALLANG - Teka-teki apakah Egy Maulana Vikri main bersama Timnas Indonesia saat melawan Singapura sudah menemui titik terang. Pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di Stadion National, Rabu (22/12/2021), pemain yang merumput di Eropa bersama FK Senica itu bakal absen.

Kepastian itu disampikan Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang menghadapi Singapura. "Egy tidak akan dimainkan di laga nanti," kata Shin.

BACA JUGA: Bedah Kekuatan Timnas Indonesia vs Singapura: Striker Garuda Kurang Gacor di Piala AFF 2020

Shin tampaknya tak ingin mengambil risiko pada pemain berusia 21 tahun tersebut. Pasalnya, Egy Maulana Vikri baru saja tiba di Singapura, hari ini.

Masalah kebugaran menjadi salah satu pertimbangan Shin dan Egy akan diistirahatkan terlebih dahulu. Kemungkinan Egy baru bisa tampil di leg kedua semifinal pada Minggu (25/12/2021).

BACA JUGA: Baju Abu-abu Shin Tae-yong Jimat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Masih kah Dipakai STY Lawan Singapura?

“Dia (Egy) akan diistirahatkan terlebih dahulu. Mungkin di pertandingan berikutnya baru Egy akan dimainkan,” imbuh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Ini merupakan pertemuan kesepuluh buat Timnas Indonesia dan Singapura. Dalam sembilan pertemuan terakhir, skuad Garuda sudah mengumpulkan tiga kemenangan dan dua seri.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)