Sombong Amat! Singapura Enggak Ada Persiapan Khusus Lawan Timnas Indonesia

Selasa, 21 Desember 2021 - 21:02 WIB
loading...
Sombong Amat! Singapura Enggak Ada Persiapan Khusus Lawan Timnas Indonesia
Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida, mengklaim The Lions tidak memiliki persiapan khusus jelang menghadapi Timnas Indonesia pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020, Rabu (21/12/2021) malam WIB / Foto: AFF Cup
A A A
KALLANG - Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida, mengklaim The Lions tidak memiliki persiapan khusus jelang menghadapi Timnas Indonesia pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 , Rabu (21/12/2021) malam WIB. Dikatakannya, mengenai masalah persiapan sama seperti di pertandingan sebelumnya.

“Ya, persiapan sudah kami lakukan. Kami melakukan persiapan seperti (jelang laga) sebelumnya,” ungkap Tatsuma Yoshida pada konferensi pers jelang laga secara virtual, Selasa (21/12/2021).

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Egy Maulana Vikri Absen Bela Timnas Indonesia vs Singapura di Leg 1 Semifinal Piala AFF 2020

Tatsuma Yoshida menambahkan pemain Singapura dalam kondisi prima dan tidak ada masalah cedera yang menimpa skuad The Lions. Intinya, para pemain dalam kondisi terbaik jelang menghadapi Timnas Indonesia .

“Saya merasa sangat baik. para pemain juga saat ini dalam kondisi prima dan tidak memiliki masalah berarti,” tambah pelatih berusia 47 tahun tersebut.

BACA JUGA: Shin Tae-yong, Dirigen Timnas Indonesia yang Kaya Strategi dan Melatih dengan Hati

Tatsuma juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan hasil yang diterima oleh tim asuhannya hingga saat ini. Dirinya sangat puas bisa mengantarkan The Lions ke babak semifinal sebuah turnamen bergengsi.

“Tentu saya sangat senang dengan hal tersebut. Terlebih lagi saya berhasil membawa Singapura ke babak semifinal sebuah turnamen besar,” pungkas Tatsuma.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)