Live Streaming RCTI+ Genoa vs Atalanta: Duel Tim Pesakitan di Akhir 2021

Selasa, 21 Desember 2021 - 17:03 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+ Genoa vs Atalanta: Duel Tim Pesakitan di Akhir 2021
Genoa akan menjalani laga terakhir di Liga Italia tahun ini dengan menjamu Atalanta di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (22/12/2021) dini hari WIB. Ini merupakan duel yang sedikit berlawanan ketika melihat posisi dua kesebelasan / Foto: RCTI+
A A A
GENOA - Genoa akan menjalani laga terakhir di Liga Italia tahun ini dengan menjamu Atalanta di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (22/12/2021) dini hari WIB. Ini merupakan duel yang sedikit berlawanan ketika melihat posisi dua kesebelasan.

Atalanta saat ini menduduki posisi keempat klasemen sementara Liga Italia dengan nilai 37 poin. Sementara Genoa menempati posisi zona degradasi dengan hanya merebut sekali menang dari 18 pertandingan yang dimainkannya.

Konsistensi sangat dibutuhkan tim tuan rumah. Apalagi Genoa baru saja memetik kemenangan penting di Coppa Italia saat mereka melaju ke putaran ketiga usai mengalahkan Salernitana dengan skor 1-0.

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Egy Maulana Vikri Absen Bela Timnas Indonesia vs Singapura di Leg 1 Semifinal Piala AFF 2020

Namun ketika menengok penampilan di Serie A , euforia itu kembali melemah. Pasalnya, Andriy Shevchenko belum mendapatkan poin maksimal di papan atas sejak pertengahan September.

Setelah mengumpulkan hanya 10 poin dari 18 pertandingan, kedatangan Shevchenko baru-baru ini gagal menghasilkan peningkatan hasil yang diharapkan, dan paruh kedua musim ini terlihat penuh dengan bahaya bagi tim Liguria.

Apalagi di pengujung laga terakhir tahun 2021, lawan yang Genoa hadapi adalah Atalanta. Tapi klub berjuluk La Dea sedang kembali membangun keperkasaan setelah rentetan enam kemenangan beruntun terhenti di tangan AS Roma.

BACA JUGA: Baju Abu-abu Shin Tae-yong Jimat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Masih kah Dipakai STY Lawan Singapura?

Itu merupakan kekalahan ketiga yang diderita Atalanta dalam 15 pertandingan terakhir mereka. Konsistensi seperti ini telah memicu mimpi tantangan merebut Scudetto musim ini.

Lantas seberapa seru pertandingan Genoa versus Atalanta. Saksikan melalui tayangan aplikasi RCTI+ Pukul 02.00 dini hari WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)