Jelang Singapura vs Indonesia: Kiper The Lions Ngeri Ancaman Semua Lini Garuda

Selasa, 21 Desember 2021 - 22:02 WIB
loading...
Jelang Singapura vs Indonesia: Kiper The Lions Ngeri Ancaman Semua Lini Garuda
Kiper utama timnas Singapura Hassan Sunny (tengah) waspada menghadapi gempuran pemain Indonesia/Foto/affsuzukicup
A A A
KALLANG - Kiper utama timnas Singapura Hassan Sunny waspada menghadapi gempuran pemain di semua lini tim Indonesia . Hassan mengakui laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Rabu (22/12/2021) malam WIB, akan menjadi pertandingan yang sulit.

Bermain di depan publik sendiri, Hassan tak ingin rekan-rekannya jemawa saat menjamu Evan Dimas dkk. Tentu saja The Lions -julukan timnas Singapura- mendapat keuntungan bermain di kandang. Namun menurut Hassan, skuat asuhan Tatsuma Yoshida harus berhati-hati karena skuat Garuda tetaplah ancaman besar.



"Di semifinal, kami paham siapa yang akan kami lawan (Timnas Indonesia). Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Hassan dalam konferensi pers virtual, Selasa (21/12/2021).

Lebih lanjut, gempuran Indonesia diklaim bisa datang dari mana saja. Mengingat, skuad asuhan Shin Tae-yong bisa mencetak gol dari berbagai posisi, mulai dari bek hingga striker. "Gol Indonesia datang bukan hanya dari striker," ungkapnya.



Demi mengatasi ancaman itu, Hassan pun memiliki sederet permintaan. Jelang laga, The Lions harus menggenjot taktik, hingga mental agar tak goyah di atas lapangan.

"Kami tahu kami harus meningkatkan taktik, fisik, mental, besok (kami lawan) adalah Indonesia," ucapnya.

Sebagai tuan rumah, Hassan pun mengaku tak gentar. Menurutnya, The Lions sudah siap menantang Indonesia dalam dua leg untuk memperebutkan tiket Final Piala AFF 2020. "Kami siap untuk itu (pertandingan melawan Indonesia)," tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)