Kabar Buruk, 5 Penggawa Juventus Absen Lawan Cagliari

Selasa, 21 Desember 2021 - 22:30 WIB
loading...
Kabar Buruk, 5 Penggawa Juventus Absen Lawan Cagliari
Paulo Dybala absen saat Juventus melawan Cagliari/Foto/juvefc.com
A A A
TURIN - Kabar buruk diterima Juventus jelang laga kontra Cagliari pada giornata ke-19 Serie A Italia 2021/2022 di Allianz Stadium, Rabu (22/12/2021) pukul 02.45 WIB. Lima pilar andalan si Nyonya Tua -julukan Juventus- absen.

Lima peman yang harus diparkir adalah Paulo Dybala, Danilo, Aaron Ramsey, Giorgio Chiellini dan Federico Chiesa. Pelatih Massimiliano Allegri pun harus memutar otak untuk menyiasati kekurangan tersebut.



"Dybala, Chiesa, Danilo, Alex Sandro Chiellini dan Ramsey semuanya absen," tulis Football Italia, Senin (21/12/2021).

Bianconeri -julukan Juventus juga mengabarkan lewat laman resminya. Mereka sudah memberitakan siapa saja yang bisa bermain melawan Cagliari. Sayangnya, tidak ada kelima nama itu dari 22 pemain yang didaftarkan.



Menurut Allegri, pemain yang absen malam nanti baru akan bergabung pada akhir bulan Desember ini. Hanya Danilo yang akan bergabung lebih terlambat dalam kesebelasannya.

"Paulo Dybala, Danilo, Federico Chiesa dan Giorgio Chiellini semuanya akan bergabung kembali dengan tim pada 30 Desember," kata Allegri.

Tanpa adanya Dybala, arsitek asal Italia itu juga sudah memiliki penggantinya. Pemain tersebut ialah Moise Kean yang akan diplot sebagai duet dari Alvaro Morata sebagai juru gedor si Nyonya Tua.

"Moise Kean harus bermain besok. Saya puas dengan dia, terutama saat bermain melawan Bologna," ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4203 seconds (0.1#10.140)