Coba Curi Hati Rangnick, Lingard Bertahan di Old Trafford

Rabu, 22 Desember 2021 - 02:02 WIB
loading...
Coba Curi Hati Rangnick, Lingard Bertahan di Old Trafford
Jesse Lingard tak ingin meninggalkan Manchester United/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Jesse Lingard tak ingin meninggalkan Manchester United pada bursa tranfer Januari 2022. Gelandang berusia 29 tahun itu masih berharap bisa menembus skuat Pelatih Ralf Rangnick.

Lingard coba bertahan setidaknya hingga akhir musim ini. Sebelum kontraknya berakhir pada Juni 2022, Lingard berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak di bawah kepelatihan Rangnick.



Tentu jika ia bisa menunjukkan performa apiknya di sisa satu musim ini, ia ingin pihak Man United bisa mengontraknya kembali.

Menurut laporan The Athletic yang dikutip dari Marca, Selasa (21/12/2021), seandainya Man United belum ada jawaban untuk perpanjang kontraknya, maka Lingard terpaksa hengkang dari Old Trafford dengan status bebas transfer.



Sebelumnya, Lingard mengalami masa kurang apik di Man United hingga dipinjamkan ke West Ham pada musim 2020-2021. Selama berada disana, ia telah berhasil menorehankan sembilan gol dari 19 pertandingan di semua kompetisi.

Lalu ketika kembali bersama Man United, Lingard juga cukup tampil baik dengan mengemas dua gol dari 12 pertandingan. Hanya saja, ia hanya tampil dua kali sebagai starter dan sisanya selalu datang dari bangku cadangan di setiap laga yang ia jalani.

Sementara jika nantinya Lingard tak bersama Man United, pemain berpaspor Inggris itu diprediksi akan kembali ke West Ham. Meski begitu klub berjuluk The Magpies untuk belum memiliki niatan untuk merekrut Lingard. Lalu nama klub lain yakni Newscastle United.

Yang jelas, Lingard sedang mengusahakan untuk menetap di Old Trafford sampai akhir musim mendatang. Ia pun tengah berjuang untuk meningkatkan performa apiknya agar dilirik Rangnick.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)