Hasil Liga Spanyol Sevilla vs Barcelona: Blaugrana Hindari Kekalahan

Rabu, 22 Desember 2021 - 05:32 WIB
loading...
A A A
Alejandro Gomez berdiri bebas di mulut gawang Barcelona sehingga dengan mudah melakukan sontekan untuk menyambut umpan silang yang dikirim Ivan Rakitic.

Setelah itu, Barcelona berusaha keluar dari tekanan tim tuan rumah. Namun, hujan deras yang membasahi lapangan membuat permainan umpan-umpan pendek yang biasa mereka lakukan menjadi sulit berkembang.

Namun, menjelang turun minum Ronald Araujo berhasil menyamakan kedudukan dengan tandukannya yang memanfaatkan umpan Dembele. Alhasil, babak pertama pun di tutup dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, Sevilla kembali mendominasi pertandingan. Mereka mendapatkan dua peluang pada 10 menit awal paruh kedua lewat tandukan dan tendangan Thomas Delaney tapi tidak ada yang tepat sasaran.

Namun, pada menit 64 Sevilla harus bermain dengan 10 pemain setelah Jules Kounde diganjar kartu merah oleh wasit.

Pemain asal Prancis itu melempar bola ke wajah Alba karena emosi usai bahu bek kiri Barcelona itu menyenggolnya ketika ingin melakukan lemparan ke dalam.

Setelah Kounde diusir keluar lapangan, pertandingan berlangsung lebih keras. Kedua tim saling ngotot dan saling jegal sehingga menyebabkan beberapa pelanggaran keras.

Sepuluh menit jelang waktu normal usai, Gavi nyaris membawa Blaugrana unggul. Akan tetapi, tandukannya masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Setelah itu, Barcelona terus mengurung pertahanan Sevilla yang bermain dengan 10 orang. Mereka hampir meraih kemenangan, jika tandukan Frankie De Jong tidak mengarah tepat ke pelukan Bounou.

Alhasil, hingga akhir pertandingan tidak ada gol yang tercipta. Pertandingan pun ditutup dengan skor imbang 1-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)