Hasil Liga Spanyol Sevilla vs Barcelona: Blaugrana Hindari Kekalahan

Rabu, 22 Desember 2021 - 05:32 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol Sevilla vs Barcelona: Blaugrana Hindari Kekalahan
Barcelona gagal meraih poin pentuh di kandang Sevilla pada jordana ke-18 Liga Spanyol 2021/2022. Unggul pemain, Blaugrana malah ditahan imbang 1-1. Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo
A A A
SEVILLA - Barcelona gagal meraih poin penuh di kandang Sevilla pada jordana ke-18 Liga Spanyol 2021/2022. Unggul pemain, Blaugrana malah ditahan imbang 1-1.

Baca Juga: Hasil Piala Liga Inggris Arsenal vs Sunderland: Pesta Gol, The Gunners Tembus Semifinal

Bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/12/2021) dini hari WIB, tercipta dua gol di babak pertama. Sementara setelah jeda tidak ada tambahan gol lagi.

Padahal, tim tamu unggul pemain setelah Jules Kounde diganjar kartu merah langsung pada menit ke-64. Namun, keuntungan itu tidak bisa dimanfaatkan Barcelona.

Barcelona sempat tertinggal dulu akibat gol Alejandro Gomez (32). Beruntung, Ronald Araujo mampu menyamakan kedudukan tepat sebelum rehat.

Hujan deras mengguyur stadion pada awal babak pertama. Itu pun membuat kedua tim kesulitan untuk membangun serangan.

Alhasil, hanya ada satu peluang selama 10 menit laga berjalan. Itu ketika Ousmane Dembele melepaskan tendangan bebas yang masih berada tipis di atas mistar gawang pada menit kedelapan.

Empat belas menit laga berlangsung, Frankie De Jong nyaris memecah kebuntuan. Sayangnya, sundulan pemain asal Belanda itu yang menyambut umpan Jordi Alba mengarah tepat ke pelukan Yassine Bounou.

Pada menit 22, Sevilla mencetak gol lewat tendangan melengkung Rafa Mir. Sialnya, wasit menganulir gol tersebut karena terlebih dahulu dalam posisi offside.

Sepuluh menit kemudian, akhirnya pasukan Julen Lopetegui merobek gawang yang dikawal Marc Andre Ter Stegen.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1639 seconds (10.55#12.26)