Ingin Belajar Bahasa Jadi Sinyal Vertongen Tinggalkan Spurs

Kamis, 23 April 2020 - 11:07 WIB
loading...
Ingin Belajar Bahasa Jadi Sinyal Vertongen Tinggalkan Spurs
Jan Vertongen memberi isyarat ingin meninggalkan Tottenham Hotspur dengan dalih ingin belajar bahasa Spanyol atau Italia. Foto : Livescore
A A A
LONDON - Berdalih ingin belajar bahasa lain, Jan Vertongen memberikan isyarat kalau dirinya ingin mengakhiri kariernya di Tottenham Hostpur. Keinginan mencari peruntungan di klub lain juga sejalan dengan akan berakhirnya kontrak Vertongen pada akhir musim ini.

Pemain internasional Belgia itu sebenarnya tidak mengesampingkan kalau memang harus memperpanjang masa baktinya di Spurs. Namun itu mengaku ingin mencari tantangan baru di Spanyol atau Italia.

"Saya ingin bergabung dengan klub yang tepat. Itu bisa Tottenham, tetapi juga klub lain," kata Vertonghen kepada Play Sports Kot, Kamis (23/4).

"Bagaimanapun, itu harus menjadi klub yang penuh dengan ambisi. Dan saya ingin terus bermain di Eropa karena tim nasional sangat penting bagi saya. Saya ingin belajar bahasa lain. Spanyol dan Italia adalah pilihan. Durasi kontrak yang ditawarkan pada saya juga akan memainkan peran," ungkapnya.

Vertongen pun rasanya akan mengakhiri kontraknya di Spurs dengan cepat. Sebab, kompetisi Liga Primer Inggris saat ini masih dalam tanda tanya besar, apakah diteruskan atau tidak. Itu semua lantaran pandemi virus corona.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3708 seconds (0.1#10.140)