Preview: Inter Milan vs Torino: Nerazurri Incar 7 Kemenangan Beruntun

Rabu, 22 Desember 2021 - 15:04 WIB
loading...
Preview: Inter Milan vs Torino: Nerazurri Incar 7 Kemenangan Beruntun
Inter Milan akan berusaha untuk mempertajam penampilan gemilang saat menjamu Torino pada laga lanjutan Liga Italia, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB / Foto: RCTI+
A A A
MILAN - Inter Milan akan berusaha untuk mempertajam penampilan gemilang saat menjamu Torino pada laga lanjutan Liga Italia, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB. Klub berjuluk il Nerazurri tentunya ingin mengakhiri tahun 2021 dengan hasil positif.

Saat ini Inter masih betah di puncak klasemen Liga Italia dengan nilai 43 poin. Sementara Torino menempati posisi 10 dengan nilai 25 angka.

Inter jelas difavoritkan di pertandingan ini. Sejak bermain imbang Derby della Madonnina 1-1 pada 8 November 2021, klub besutan Simone Inzaghi belum terkalahkan dalam enam pertandingan Liga Italia.

BACA JUGA: Semifinal Piala AFF 2020 Singapura vs Indonesia: Waspadai Kutukan Tandang

Lima pertandingan terakhir Inter bahkan tanpa kebobolan. Penghitungan kumulatif 16-0 secara akurat mencerminkan dominasi Nerazzurri selama beberapa pekan terakhir.

Lebih jauh lagi, Inter telah mencetak lebih dari 47 gol di paruh pertama musim kompetisi papan atas untuk pertama kalinya sejak tahun yang sama.

BACA JUGA: Ini Link Streaming Singapura vs Indonesia di RCTI Plus Malam Ini

Banyak rekor telah terancam atau jatuh di bawah Inzaghi dan pendahulunya Antonio Conte. Setelah dianugerahi gelar tidak resmi Campioni d'Inverno (Juara Musim Dingin) dengan satu pertandingan tersisa, Inter sekarang dapat mengalihkan perhatian mereka untuk mengalahkan lawan yang telah mereka kalahkan di masing-masing dari empat pertemuan liga terakhir mereka, mencetak setidaknya dua kali per pertandingan.

Tapi tuan rumah tidak bisa menganggap remeh Torino. Pasalnya, Il Toro telah bangkit dengan merebut dua kemenangan beruntun.



Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Gagliardini, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

Torino: Milinkovic; Djidji, Bremer, Rodriguez; Singo, Lukic, Pobega, Aina; Brekalo, Pjaca; Sanabria
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2886 seconds (0.1#10.140)