Alasan Elkan Baggott Menolak Dinaturalisasi Thailand

Rabu, 22 Desember 2021 - 12:31 WIB
loading...
A A A
"Saya memilih Indonesia karena (alasan) pertama keluarga, saya bangga merepresentasikan negara keluarga saya di Indonesia," ucap Baggott dilansir laman resmi PSSI.

2. Terkesan dengan fans Indonesia

Fanatiknya fans Indonesia terhadap dunia sepak bola tak ayal membuat Baggott mencintai negara ini. Ia mengaku seperti berada di rumah sendiri karena apresiasi besar dari para fans.

Ia pun merasa dicintai berada di Indonesia ketimbang di Inggris. Hal itu membuatnya memiliki pengalaman luar biasa dan ingin terus menjaga keharmonisan ini.

“Alasan kedua karena fans yang membuat saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya merasa lebih dicintai di sini,” lanjutnya.

3. Yakin dengan perkembangan Timnas Indonesia terutama di Piala AFF

Baggott pun melihat perkembangan Skuad Garuda semakin hari semakin bagus. Apalagi saat ini Timnas berada di bawah asuhan pelatih yang pernah membawa Korea Selatan ke Piala Dunia, Shin Tae-yong.

Ia pun melihat potensi besar di Timnas Indonesia terutama dalam ajang Piala AFF 2020 yang saat ini sedang berlangsung. Baggott percaya, Indonesia mampu menjuarai ajang ini dan jadi yang terbaik di Asia Tenggara.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)