LIVE di iNews: Semifinal Piala AFF 2020 Singapura vs Indonesia

Rabu, 22 Desember 2021 - 13:02 WIB
loading...
LIVE di iNews: Semifinal Piala AFF 2020 Singapura vs Indonesia
Timnas Indonesia akan bertanding melawan Singapura pada laga semifinal Piala AFF 2020. Laga empat besar ini akan menggunakan sistem dua leg, dan leg pertama akan berlangsung di National Stadium, Rabu (22/12/2021) / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia akan bertanding melawan Singapura pada laga semifinal Piala AFF 2020. Laga empat besar ini akan menggunakan sistem dua leg, dan leg pertama akan berlangsung di National Stadium, Rabu (22/12/2021).

Timnas Indonesia yang menyandang status juara Grup B siap bersua tuan rumah Singapura. Meski Skuad Garuda telah mengantongi beberapa keunggulan mulai dari jumlah poin dan gol, tetap bukan menjadi sebuah jaminan bagi Skuad Garuda untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Sehingga, tak bosan-bosannya Shin Tae-yong mengingatkan anak didiknya untuk tetap fokus pada persiapan dan tidak cepat merasa puas. Sama halnya dengan Singapura yang diyakini juga akan tampil lebih baik dengan kehadiran “pemain ke-12” yang tentunya ikut mendukung performa pemain timnas Singapura.

BACA JUGA: Semifinal Piala AFF 2020 Singapura vs Indonesia: Waspadai Kutukan Tandang

Ditambah lagi, usai mendapat predikat sebagai runner-up Grup A. Singapura gencar diberikan harapan dan motivasi untuk membayar kekalahan mereka dari Thailand pada laga terakhir fase grup.

Karena itu, performa The Lions di pertandingan kali ini patut diwaspadai karena dimungkinkan akan semakin menunjukkan kemampuan terbaiknya di depan para pendukungnya. Lantas siapakah di antara dua tim tangguh, Indonesia dan Singapura yang akan memenangkan laga pembuka pertandingan semifinal Piala AFF 2020 hari ini?

BACA JUGA: Baju Abu-abu Shin Tae-yong Jimat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Masih kah Dipakai STY Lawan Singapura?

Saksikan pertandingannya pada 22 Desember 2021, pukul 18.30 WIB LIVE di iNews. Selain itu, dukung dan saksikan pula rangkaian pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Suzuki Cup 2020 pada 5 Desember 2021 - 1 Januari 2022, LIVE hanya di iNews. Juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFF2020 #ASEANFootballFederation #JuaraGrupB #Indonesia #RunnerUpA #Singapura #Semifinal

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)