Asnawi Minta Pemain Timnas Indonesia Tak Terbuai Euforia Kemenangan atas Malaysia

Rabu, 22 Desember 2021 - 17:37 WIB
loading...
Asnawi Minta Pemain Timnas Indonesia Tak Terbuai Euforia Kemenangan atas Malaysia
Asnawi Minta Pemain Timnas Indonesia Tak Terbuai Euforia Kemenangan atas Malaysia. Foto: IST
A A A
SINGAPURA - Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020 . Asnawi Mangkualam meminta para pemain melupakan kemenangan atas Malaysia yang diraih pada laga teranyar.

Pertandingan melawan Singapura akan berlangsung di National Stadium, Singapura, Rabu (22/12/2021). Laga tersebut hanya berselang tiga hari dari kemenangan besar Timnas Indonesia atas Malaysia.



Asnawi menjelaskan bahwa saat ini kondisi pemain Indonesia dalam kondisi yang baik. Namun pemain Ansan Greeners itu berharap rekan-rekannya bisa tampil fokus dan melupakan euforia kemenangan 4-1 atas Malaysia.

"Persiapan kami membaik, kondisi semua bagus. Kami ikuti instruksi pelatih buat pertandingan nanti,” ungkap Asnawi Mangkualam, Rabu (22/12/2021).

“Jadi, kami semua sudah siap, euforia kemarin saat lawan Malaysia sudah selesai, sekarang waktunya fokus memenangkan pertandingan di leg pertama," imbuh pemain berusia 22 tahun tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia , Shin Tae-yong, telah memberikan instruksi agar para pemain bisa tampil sebaik mungkin. Asnawi pun menegaskan para pemain akan menerapkan semua instruksi untuk dapat meraih kemenangan.

"Instruksi pelatih lebih percaya lagi, komunikasi perbaiki, yang tak bagus di grup, kami perbaiki di semifinal, semoga bisa ke final,” pungkasnya.

“Soal yang diwaspadai dari Singapura, itu bagian dari taktik. Saya tak bisa bicara. Kami hanya akan menerapkan semuanya sesuai instruksi pelatih," tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4289 seconds (0.1#10.140)