Susunan Pemain Singapura vs Timnas Indonesia: Elkan Baggott Cadangan

Rabu, 22 Desember 2021 - 18:52 WIB
loading...
Susunan Pemain Singapura vs Timnas Indonesia: Elkan Baggott Cadangan
Susunan Pemain Singapura vs Timnas Indonesia: Elkan Baggott Cadangan. Foto: PSSI
A A A
KALLANG - Leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Singapura akan berlangsung sesaat lagi. Dari susunan pemain yang diturunkan, pelatih Shin Tae-yong menyimpan Elkan Baggott.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Rabu (22/12/2021) malam. Pelatih Shin Tae-yong yang gemar melakukan adaptasi formasi kali ini menempatkan Nadeo Argawinata sebagai penjaga gawang utama.

Baca Juga: Indonesia Berhasil Menahan Gempuran Serangan Vietnam

Sementara itu di posisi gelandang adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Witan Sulaeman. Irfan Jaya yang sudah mengemas tiga gol di Piala AFF kali diplot sebagai penyerang seperti yang diperagakan dalam pertandingan melawan Vietnam dan Malaysia.

Di lini depan, Dedik Setiawan jadi pilihan utama menggantikan Ezra Walian sebagai pilihan utama Shin guna mengisi posisi ujung tombak. Berikut susunan pemain kedua tim:

Susunan Pemain:

Timnas Singapura: Hassan Sunny, Nazrul Nazari, Shahdan Sulaiman, Ikhsan Fandi, Faris Ramli, Hariss Harun, Song Uiyoung, Irfan Fandi, Safuwan Baharudin, Zulfahmi Arifin, Nur Adam Abdulah

Timnas Indonesia: Nadeo Argawinata: Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho; Asnawi Mangkualam, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Pratama Arhan; Dedik Setiawan, Irfan Jaya
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3246 seconds (0.1#10.140)