Indonesia Starter 5 Bek, Netizens: STY Benar-benar Susah Ditebak!

Rabu, 22 Desember 2021 - 21:04 WIB
loading...
Indonesia Starter 5 Bek, Netizens: STY Benar-benar Susah Ditebak!
Strategi pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) benar-benar membuat terkesan netizens/Foto/PSSI
A A A
KALLANG - Strategi pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) benar-benar membuat terkesan netizens. Warga net dibuat takjub dengan keputusan menurunkan lima bek sebagai starter melawan Singapura.

Indonesia dijamu Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Rabu (22/12/2021) malam.



Dalam susunan pemain yang dibuat STY, timnas Indonesia menurunkan formasi 5-4-1, dengan lima pemain belakang membentengi penjaga gawang Nadeo Argawinata.

Pratama Arhan di posisi bek sayap kiri, Rizky Ridho, Alfreanda Dewangga, dan Fachruddin Aryanto di jantung pertahanan dengan Asnawi Mangkualam di posisi bek sayap kanan.



Bek jangkung Elkan Baggott tidak diturunkan sebagai starter, dan kembali duduk bangku cadangan, sama seperti laga versus Laos dan Malaysia.

"Formasi baru lagi dengan memainkan 5 bek. STY benar-benar susah di tebak," tulis akun @Amrullah_acho.

Yang juga mengejutkan netizens adalah Dedik Setiawan setiawan yang menjadi starter di lini depan, sedangkan Evan Dimas dan Ezra Walian dicadangkan. Sepanjang babak pertama, Dedik belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

"Ezra dicadangkan? Ngeri ya ini taktik STY, kaya mood cewe, sulit ditebak," kicau @akunsiapasih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)