Georgina Rodriguez Ungkap Takdir Pertemukan Ronaldo Jadi Jodohnya

Kamis, 23 Desember 2021 - 08:11 WIB
loading...
Georgina Rodriguez Ungkap Takdir Pertemukan Ronaldo Jadi Jodohnya
Georgina Rodriguez Ungkap Takdir Pertemukan Ronaldo Jadi Jodohnya/The Sun
A A A
Georgina Rodriguez menyebut dirinya ditakdirkan bertemu Cristiano Ronaldo sebagai pasangan hidupnya. Georgina mengungkapkan itu saat mengenakan gaun merah untuk sampul majalah Cosmopolitan.

Perempuan cantik 27 tahun, yang sedang hamil lima bulan dengan anak kembar, mengakui dalam acara Netflix yang akan datang bahwa dia siap untuk belahan jiwanya untuk mengajukan pertanyaan. Georgina bersikeras bahwa dia siap untuk setiap ulasan buruk yang datang padanya dalam sebuah wawancara majalah baru.



Dia mengatakan versi Spanyol dari majalah gaya hidup populer Cosmopolitan dalam sebuah wawancara yang akan diterbitkan minggu depan: ''Saya selalu sangat kuat dan memiliki banyak kepribadian. Saya sangat percaya pada takdir dan terlebih lagi pada
Karma. Anda menerima apa yang Anda berikan.''tutur Georgina.

Wanita cantik kelahiran Argentina itu bertemu dan mulai berkencan dengan Cristiano pada Juni 2016 setelah dia masuk ke butik pakaian Madrid di mana dia mendapatkan gaji £10 per jam. Georgina, yang merupakan ibu dari tiga anak Cristiano lainnya dan baru saja membawa mereka dalam perjalanan senilai £1.500 untuk melihat Santa, akan memukau penggemar dengan gaun merah gemerlap di sampul depan Cosmopolitan yang menyembunyikan perut buncitnya.

Si rambut coklat yang menakjubkan telah mempromosikan kudeta publisitas terbarunya di Instagram-nya kepada hampir 29 juta penggemarnya. Georgina meninggalkan Cristiano di Manchester karena komitmen sepakbolanya untuk membawa ketiga anaknya dan putri mereka yang berusia tiga tahun Alana Martina untuk melihat Santa.

Mereka bepergian dengan jet pribadi untuk perayaan Natal awal mereka dan tinggal di kabin nyaman yang dikatakan seharga £ 1.500 per malam yang didekorasi untuk perayaan meriah. Keluarga Cristiano, termasuk ibunya yang menyayanginya Dolores Aveiro dan ketiga saudaranya, akan berkumpul untuk reuni massal di Manchester pada Natal ini.



Dolores, yang mengungkapkan awal tahun ini dia kehilangan indra penciuman dan rasa setelah stroke yang mengancam jiwa pada Maret tahun lalu, mengkonfirmasi pada akhir pekan bahwa dia akan memasak untuk Natal. Dia mengatakan kepada majalah Madeiran Improvavel bahwa dia akan menyiapkan hidangan Madeiran favorit Cristiano termasuk daging babi yang diasinkan dengan anggur bawang putih dan ikan cod asin dengan krim.

Dolores, yang mengajukan klaim bahwa dia memiliki hubungan yang sulit dengan Georgina pada bulan September dengan menggambarkannya sebagai 'gadis yang baik' dan 'dukungan yang luar biasa' untuk Cristiano, mengatakan: “Ini selalu Natal yang sangat bahagia ketika kita bersama.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)