Link Live Streaming RCTI+, Vietnam vs Thailand Malam Ini

Kamis, 23 Desember 2021 - 11:07 WIB
loading...
Link Live Streaming RCTI+, Vietnam vs Thailand Malam Ini
Dua negara peringkat teratas Asia Tenggara akan bertarung dalam pertarungan epik semifinal Piala AFF 2020 yang pertemukan Vietnam versus Thailand di Stadion National, Kamis (23/12/2021) / Foto: RCTI+
A A A
KALLANG - Dua negara peringkat teratas Asia Tenggara akan bertarung dalam pertarungan epik semifinal Piala AFF 2020 yang pertemukan Vietnam versus Thailand di Stadion National, Kamis (23/12/2021). Laga leg pertama ini akan disiarkan secara live streaming melalui aplikasi RCTI+ , pukul 19.30 WIB.

Perjalanan Vietnam maupun Singapura ke empat besar Piala AFF 2020 terbilang mulus. Pasalnya, kedua tim belum terkalahkan selama di babak penyisihan grup.

Berkaca pada persiapan jelang leg pertama semifinal Piala AFF 2020 . Dua tim mempunyai kelebihan.

BACA JUGA: Rangking FIFA Timnas Indonesia Usai Ditahan Singapura di Leg 1 Semifinal Piala AFF 2020

Vietnam misalnya. Pasukan Park Hang-seo sejauh ini belum terkalahkan dan kebobolan dalam empat pertandingan penyisihan Grup B. Dengan koleksi sembilan gol.

Sementara Thailand unggul dalam produktivitas gol. Tetapi lini pertahanan Skuad Gajah Perang juga tak bisa dianggap sebelah mata, sebab mereka baru kebobolan sekali selama menjalani empat pertandingan babak penyisihan Grup A.

BACA JUGA: Timnas Indonesia Dituding Mainkan Strategi Kotor, Shin Tae-yong: Kami Tidak Ajari Pemain untuk Mencederai Lawan

“Thailand selalu menjadi pesaing utama untuk memenangkan Piala AFF Cup, mereka adalah tim yang kuat dengan kualitas tinggi dan sementara kami perlu menemukan solusi untuk mencoba dan mencetak gol melawan mereka. Thailand juga harus menemukan cara untuk mencetak gol melawan kami,” kata Park Hang-seo dikutip dari laman resmi AFF Cup.

Laga ini bisa disaksikan secara live streaming melalui tayangan aplikasi RCTI+. Tonton di SINI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)