Inter Milan Bakal Rekrut Neymar jika Martinez Gabung Barcelona

Selasa, 09 Juni 2020 - 19:05 WIB
loading...
Inter Milan Bakal Rekrut Neymar jika Martinez Gabung Barcelona
Ketua eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta berharap Barcelona tidak menebus klausul pelepasan Lautaro Martinez pada bursa musim panas. Foto: reuters
A A A
MILAN - Ketua eksekutif Inter Milan , Giuseppe Marotta berharap Barcelona tidak menebus klausul pelepasan Lautaro Martinez pada bursa musim panas. Meski demikian, dia bersumpah akan mengganti penyerang asal Argentina itu dengan bintang jika jadi pergi.

(Baca Juga: Chelsea Siapkan Dana Fantastis untuk Kai Havertz )

Martinez kemugkinan tidak akan lagi meramaikan Serie A pada musim depan. Bila Barcelona jadi membelinya seharga 111 juta euro dalam bentuk uang dan pemain, talenta berusia 22 tahun itu bakal menjadi ikon baru di La Liga .

“Cukup sulit untuk menentukan masa depannya saat ini. Tapi, saya katakan padanya – tetap fokus pada masa sekarang. Kompetisi akan dilanjutkan lagi, dan ada gol yang harus dicetaknya,” ucap Marotta.

Marotta merespon kabar ini dengan menyebut kalau Inter tidak berniat menjual Martinez. Tapi, jika kepergiaannya tidak bisa dicegah, dia siap merekrut pemain bintang sebagai penggantinya. Tidak tanggung-tanggung, salah satu targetnya adalah Neymar.

“Tidak ada niat dari Inter untuk menjual Martinez. Dia masih muda, bisa menentukan masa depan sendiri, dan menjadi elemen penting bagi (pelatih Antonio) Conte. Tapi, tentu saja dia punya klausul pelepasan,” lanjut Marotta, dilansir La Gazzetta dello Sport.

(Baca Juga: Penangguhan NBA Untungkan Rockets untuk Bangun Ulang Skuadnya )

“Saya tidak tahu apa yang Barcelona pikirkan. Tapi, mungkin mereka juga punya alternatif. Semoga saja mereka tidak menebus klausul pelepasan. Jika Martinez pergi, pemain top akan datang. Saya akan mengatakan, mungkin Neymar,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)