LIVE di iNews Semifinal Piala AFF 2020, Vietnam vs Thailand

Kamis, 23 Desember 2021 - 16:02 WIB
loading...
LIVE di iNews Semifinal Piala AFF 2020, Vietnam vs Thailand
Setelah laga pembuka semifinal Piala AFF 2020 resmi digelar, leg pertama selanjutnya akan mempertemukan juara bertahan Vietnam dengan timnas Thailand yang digelar pada Kamis (23/12) di Stadion Nasional, Singapura / Foto: MNC Media
A A A
KALLANG - Setelah laga pembuka semifinal Piala AFF 2020 resmi digelar, leg pertama selanjutnya akan mempertemukan juara bertahan Vietnam dengan timnas Thailand yang digelar pada Kamis (23/12) di Stadion Nasional, Singapura.

Dua tim kuat sepak bola Asia Tenggara, Vietnam dan Thailand, siap berlaga di babak semifinal yang sempat diprediksi akan digelar saat partai puncak. Vietnam yang menjabat sebagai runner-up Grup B mengakui tidak keberatan melawan Thailand meski merupakan tim dominan Grup A di Piala AFF tahun ini.

Tim didikan Alexandre Polking berhasil menjadi pemenang di semua pertandingan saat babak penyisihan grup, saat bersua Timor Leste, Myanmar, Filipina, dan Singapura. Meski tim Thailand dianggap sebagai salah satu tim yang paling sulit dikalahkan, tetapi tidak melunturkan semangat Vietnam untuk tetap optimis menaklukkan juara Grup A Thailand.

Pertandingan hari ini juga akan bertambah seru dan pastinya telah dinanti-nanti karena menampilkan persaingan antara dua pemain berlabel Lionel Messi Asia Tenggara yaitu Chanathip Songkrasin dari tim Thailand dengan Nguyen Quang Hai dari tim Vietnam.

Lantas akankah the Golden Stars berhasil meraih kemenangan pertama di semifinal Piala AFF 2020 melawan tim Gajah Perang hari ini untuk menjaga peluang lolos ke final dan mempertahankan gelar juara? Saksikan pertandingannya pada 23 Desember 2021, pukul 18.30 WIB LIVE hanya di iNews.

Selain itu, dukung dan saksikan pula rangkaian pertandingan terlengkap dari Kejuaraan AFF Suzuki Cup 2020 pada 5 Desember 2021 - 1 Januari 2022, LIVE hanya di iNews. Juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#iNews #MNCGroup #AFF2020 #ASEANFootballFederation #JuaraGrupA #Thailand #RunnerUpB #Vietnam #Semifinal

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)