Panas! Media Vietnam Dukung Singapura, Prediksi Singkirkan Indonesia dari Piala AFF 2020

Kamis, 23 Desember 2021 - 21:05 WIB
loading...
Panas! Media Vietnam Dukung Singapura, Prediksi Singkirkan Indonesia dari Piala AFF 2020
Media Vietnam rupanya benar-benar memusuhi Indonesia di Piala AFF 2020. Buktinya, The Thao247 meyakini Singapura bakal menyingkirkan skuad Garuda di semifinal. Foto: PSSI
A A A
KALLANG - Media Vietnam rupanya benar-benar memusuhi Indonesia di ajang Piala AFF 2020 . Mereka selalu saja membuat berita yang menyudutkan skuad Garuda, tidak terkecuali di fase semifinal.



Salah satu media Vietnam yang gemar menyudutkan Indonesia di ajang ini adalah The Thao247. Kali ini mereka menjagokan Singapura akan lolos ke final .

The Thao247 ikut membahas duel Indonesia melawan Singapura di babak empat besar. Mereka lalu menyampaikan analisanya setelah leg 1 berakhir 1-1.

Mereka membahas tentang kebangkitan dari permainan Singapura. Lebih lanjut, The Thao247 mempredikisi The Lions akan mampu mengalahkan Indonesia di leg 2.

Analisa itu sesuai dengan perkembangan pasukan Singapura sejauh ini. Penampilan tuan rumah bisa dibilang kurang konsisten di fase Grup A. Tapi, tetap lolos ke semifinal.

“Di antara empat tim yang lolos ke semifinal Piala AFF 2021, terlihat Singapura sebagai tim yang paling skeptis dengan kemampuannya,” tulis The Thao247.

Hal itu dinyatakan berdasarkan hasil buruk Singapura dalam melakoni laga terakhir Grup A. Saat itu mereka mengalami kekalahan 0-2 dari tim lapis kedua Thailand. Itu yang membuat banyak pihak ragu.

Tapi, saat leg 1 semifinal kontra Indonesia, Rabu (22/12/2021) di National Stadium, Singapura menunjukkan tren kebangkitan. Mereka menampilkan semangat di hadapan pendukungnya sendiri.

“Namun, pada pertandingan terakhir melawan Indonesia, tim Lion Island membuktikan mengapa mereka menjadi salah satu kandidat juara,” tulis The Thao247 lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)