Jadwal Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura: Tonton Gratis di Sini

Jum'at, 24 Desember 2021 - 09:01 WIB
loading...
Jadwal Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura: Tonton Gratis di Sini
Leg 2 semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Singapura bakal bergulir akhir pekan ini. Kali ini skuad Garuda berperan sebagai tuan rumah. Foto: twitter
A A A
KALLANG - Leg 2 semifinal Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Singapura bakal bergulir akhir pekan ini. Kali ini skuad Garuda berperan sebagai tuan rumah.



Duel Indonesia vs Singapura akan kembali berlangsung di National Stadium, Kallang, Sabtu, (25/12/2021). Ini menjadi laga penentuan siapa yang berhak lolos ke final.

Laga akan disiarkan langsung televisi nasional RCTI dan iNews TV, atau dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+, klik di sini.

Meski Indonesia menjadi tuan rumah, bukan berarti menggunakan sistem gol tandang. Karena Piala AFF 2020 berlangsung ditempat netral, maka regulasi gol tandang tidak diberlakukan.

Artinya, meski pada leg 1 ketika Singapura menjadi tuan rumah laga berakhir 1-1, Indonesia tetap tidak mendapat keuntungan gol tandang.

Padahal, kalau masih memakai sistem gol tandang, Indonesia hanya perlu bermain 0-0 pada leg 2 agar lolos ke partai puncak. Tapi, kali ini tidak demikian.

Artinya, baik Indonesia maupun Singapura hanya perlu menang 1-0 untuk melenggang. Sebab, jika kembali imbang dan aggregatnya sama, maka laga akan dilanjutkan hingga perpanjangan waktu.

Bila sampai perpanjangan waktu belum ada juga ada yang unggul, maka pemenangnya akan ditentukan lewat adu penalti.

Beban wajib menang ini disadari pelatih Indonesia, Shin Tae-yong. Dia menjamin pasukannya akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)