Indonesia vs Singapura: Kondisi Fit, Egy Maulana Siap Tempur!

Jum'at, 24 Desember 2021 - 08:00 WIB
loading...
Indonesia vs Singapura: Kondisi Fit, Egy Maulana Siap Tempur!
Egy Maulana Vikri siap tempur melawan Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020/Foto/PSSI
A A A
KALLANG - Bintang tim nasional (timnas) Indonesia Egy Maulana Vikri siap tempur melawan Singapura . Egy mematangkan fisik dengan latihan bersama tim di Stadion Bukit Gombak, Kamis (23/12/2021).

Indonesia kembali menantang Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 , Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB. Kontribusi Egy dinantikan pada laga tersebut lantaran belum bermain bersama Skuat Garuda sejak babak penyisihan grup Piala AFF. Pemain FK Senica itu baru tiba di Singapura pada Selasa malam.



Kini, pemain berusia 21 tahun itu telah berlatih bersama rekan-rekannya guna mempersiapkan leg kedua kontra Singapura. Egy dikabarkan siap tampil pada pertandingan semifinal leg kedua besok. Pemain kelahiran Medan itu juga mengungkapkan bahwa dalam kondisi yang fit.

“Alhamdullilah saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Ya Alhamdulillah kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah,” kata Egy, dilansir dari situs resmi PSSI, Jumat (24/12/12/2021).



“Nanti tim pelatih akan kasih tahu (evaluasi) kita di meeting. Jadi kita harus fokus leg kedua, melupakan pertandingan yang kemarin, dan memberikan yang terbaik di pertandingan kedua nanti,” tambahnya.

Sebelumnya di leg pertama, Indonesia yang bermain sebagai tim tandang ditahan imbang oleh Singapura dengan skor 1-1. Tentu dengan hadirnya Egy diharapkan dapat menambah daya gedor lini serang Skuad Garuda.

Sebagai informasi tambahan, regulasi keuntungan gol tandang dihapus karena digelar terpusat di Singapura akibat pandemi covid-19. Jadi, Indonesia harus meraih kemenangan dengan skor berapapun, jika ingin lolos ke final.

Jika hasil imbang bertahan hingga waktu normal, Indonesia harus menang melalui tambahan waktu 2x15 menit. Jika masih imbang juga, maka akan berlanjut melalui adu tendangan penalti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)