Aktivitas MU Kembali Normal Pasca Badai Covid-19

Jum'at, 24 Desember 2021 - 10:30 WIB
loading...
Aktivitas MU Kembali Normal Pasca Badai Covid-19
Manchester United (MU) kembali menjalani aktivitas normal usai diterpa badai Covid-19/foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) kembali menjalani aktivitas normal usai diterpa badai Covid-19. Pemain The Red Devils sudah menjalani sesi latihan seperti biasanya setelah kompleks latihan Carrington selama beberapa hari.

Pelatih MU Ralf Rangnick membeberkan kondisi terkini tim asuhannya setelah beberapa pemain dan staf dinyatakan positif Covid-19. Pelatih asal Jerman itu mengonfirmasi bahwa situasi bencana Covid-19 di Man United sudah reda dan siap kembali melakoni pertandingan.



Akibat serangan Covid-19, dua laga Man United di ajang Liga Primer Inggris 2021/2022 harus ditunda. Laga menghadapi Brentford dan Brighton & Hove Albion dikorbankan karena bencana yang menimpa The Red Devils.

“Ya, kami menutup tempat latihan selama empat hari untuk menutup penyebaran virus. Tetapi ini sudah hari ketiga kami menjalani latihan. Kami menjalani latihan sejak hari Selasa (21 Desember 2021),” kata Rangnick dilansir laman resmi klub, Jumat (24/12/2021).



Selain itu, Rangnick juga melaporkan bahwa seluruh penggawa Man United kecuali Paul Pogba menghadiri sesi latihan. Perihal Pogba, pemain asal Prancis itu masih berada di Dubai untuk mengembalikan kebugarannya usai cedera.

“Kemarin dan hari ini kami juga berlatih. Selain Paul Pogba, semua orang ikut latihan. Jadi perkembangan seminggu ke belakang sangat positif,” terang mantan pelatih RB Leipzig dan Schalke itu.

Hari ini, Jumat (24/12/2021), Bruno Fernandes dan kolega juga memiliki jadwal latihan. Rangnick memberikan para pemain libur sehari, tepatnya pada hari natal, Sabtu 25 Desember 2021.

Para pemain akan memiliki jadwal latihan lagi pada Minggu, 26 Desember 2021. Sorenya, para pemain dijadwalkan akan terbang ke Newcastle untuk melakoni laga tandang menghadapi Newcastle United di Sports Direct Arena yang akan berlangsung pada Selasa 28 Desember 2021.

Rangnick pun membeberkan bahwa para pemainnya dalam kondisi baik-baik saja. Para pemain disebut sudah menjalankan instruksi untuk melakukan latihan di rumah masing-masing dengan baik sehingga datang ke Carrington dalam kondisi bugar.

“Sejauh yang saya lihat, mereka dalam kondisi baik, mereka melakukan pekerjaan rumah mereka, mereka memiliki jadwal untuk berlatih di rumah dan berpegang pada jadwal dan program itu,” katanya.

“Saya bisa mengatakan bahwa sebagian besar dari mereka tersedia (untuk menghadapi Newcastle). Saya harus membuat keputusan sulit perihal susunan pemain nanti,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)