Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura: Yabes Roni Minta Dukungan Suporter

Jum'at, 24 Desember 2021 - 13:02 WIB
loading...
Semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura: Yabes Roni Minta Dukungan Suporter
Yabes Roni minta dukungan suporter saat Indonesia melawan Singapura/Foto/PSSI
A A A
KALLANG - Pemain sayap timnas Indonesia Yabes Roni berharap Skuad Garuda bermain bagus melawan Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (25/12/2021). Andalan klub Bali Unted ini meminta suporter Merah Putih tetap memberi dukungan.

Indonesia bermain imbang 1-1 pada leg pertama kontra Singapura . Pada leg kedua nanti Skuad Garuda wajib menang jika ingin lolos ke final.



Indonesia harus menang dengan skor berapa pun. Sebab, regulasi keuntungan gol tandang dihapus karena digelar terpusat di Singapura akibat pandemi Covid-19.

Yabes pun berharap Indonesia bisa bermain bagus hingga sukses melaju ke partai final. Tak sampai di situ, pemain Bali United itu juga ingin Skuad Garuda keluar sebagai juara Piala AFF 2020.



“Harapan saya kita bisa main bagus, bisa menang, harapan saya bisa sampai final dan juara, aamiin,” ucap Yabes, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (24/12/2021).

Lebih lanjut, pemain berusia 26 tahun itu meminta kepada para suporter untuk tidak henti-hentinya memberi dukungan. Yabes juga menegaskan bahwa Indonesia akan bekerja keras guna meraih gelar juara.

“Jangan pernah berhenti mendukung dan mensupport kami. Kami akan kerja maksimal, kami akan buktikan kami bisa ke partai final dan juara,” ungkapnya.

Sementara itu, di leg kedua besok, Indonesia mendapatkan tambahan amunisi baru dengan hadirnya Egy Maulana Vikri. Egy dikabarkan telah berlatih bersama rekan-rekan yang lain di Stadion Bukit Gombak, Kamis (23/12/2021) kemarin. Tentu dengan hadirnya pemain FK Senica itu diharapkan dapat menambah daya gedor lini serang Skuad Garuda.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)