Ferran Torres Gabung Barcelona, Guardiola: Saya Hanya Ingin Pemain Bahagia

Sabtu, 25 Desember 2021 - 01:05 WIB
loading...
Ferran Torres Gabung Barcelona, Guardiola: Saya Hanya Ingin Pemain Bahagia
Penyerang Manchester City Ferran Torres siap bergabung dengan Barcelona/Foto/Reuters/antara.com
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester City Ferran Torres siap bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari 2022. Pelatih Man City Pep Guardiola memastikan pemain asal Spanyol itu pergi dari Etihad Stadium.

The Citizen -julukan Man City- harus mengeluarkan uang 28 juta euro atau setara dengan Rp486,69 miliar untuk mendatangkan Torres dari Valencia pada 2020. Pada Musim perdananya di Man City, Torres berhasil menunjukan penampilan apiknya.



Namun, musim ini Torres gagal menunjukan penampilan terbaiknya akibat mengalami cedera. Meski demikian, pemain berusia 21 tahun itu menarik perhatian Barcelona.

Menurut media-media asal Catalunya, Barcelona setuju untuk mengeluarkan uang 55 juta euro atau setara Rp882 miliar plus bonus 10 juta euro atau Rp161 miliar untuk Torres. Meski proses negosiasi antara Barcelona dengan Man City tidak berjalan bagus, tetapi kedua tim telah menemui kata sepakat.



Sementara, proses transfer Torres ke Barcelona sudah hampir selesai. Guardiola pun mengatakan pemainnya akan segera bermain di Camp Nou.

“Saya mendengarnya, sudah sangat dekat tetapi saya belum mendengar dari klub saya bahwa itu sudah selesai, belum ada yang resmi," kata Guardiola dikutip dari Marca, Jumat (24/12/2021).

“Mereka sedang bernegosiasi. Ketika klub mengonfirmasi, itu sudah selesai, tetapi Txiki belum mengatakan kepada saya bahwa kepindahannya sudah selesai,” ucapnya.

Disisi lain, pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan alasan Torres ingin pergi dari Man City. Guardiola mengatakan Torres telah mengajukan diri untuk pindah ke tim lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)